Kades Anggadita Akhirnya Dukung KTR - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Anggadita Akhirnya Dukung KTR

Kades Anggadita Akhirnya Dukung KTR

Written By Admin Raka on Jumat, 04 Mei 2018 | 14.00.00

KLARI, RAKA - Penolakan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang dilakukan oleh Kepala Desa Anggadita Agustian Mulyana akhirnya berakhir juga. Pasalnya kepala desa yang dikenal beringas itu membubuhkan tanda tangannya di lembaran deklarasi KTR yang sebelumnya sudah disiapkan.

Kepala Desa Anggadita, Agustian Mulyana menjelaskan, bahwa pada saat acara deklarasi beberapa minggu lalu yang diselenggarakan di aula kantor kecamatan bukan berati menolak. Namun karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan segera mungkin dan terpaksa haris keluar dari forum. "Kalau menolak mungkin saya tidak akan hadir di acara deklarasi itu, tapi kan saya datang cuman saya tidak sempat tanda tangan karena ada urusan," terangnya.

Selama ini kata Agustian, dirinya akan selalu mendukung penuh program pemerintah yang bersifat baik dan positif. Jangankan deklarasi kawasan tanpa rokok untuk kegiatan lainnya saja yang berkaitan dengan pemerintahan selalu didukungnya. "Di ruangan desa saya aja sudah dibuatkan himbauan larangan tanpa rokok sebelum ada deklarasi, saya tidak menolak ya," akunya.

Camat Klari, Rachmat menerangkan, jika bagi mereka yang belum mengetahui sifat dan kondisi Kepala Desa Anggadita mungkin akan beranggapan negatif. Namun dirinya meyakini meskipun tidak sempat hadir dalam acara deklarasi waktu lalu seluruh kepala desa pasti akan mendukung penuh program kesehatan tersebut. "Bukan menolak saya juga sudah ngobrol sama pak lurahnya, dia mendukung kok cuman belum sempat tandatangan," ungkapnya.

Dia berharap, permasalahan antara kepala desa dan UPTD Puskesmas hanya mis komunikasi saja. Sehingga banyak yang beranggapan kesalahan. "Kita jadikan pelajaran aja buat kedepannya, semuanya sudah baik baik saja kok," tuturnya.

Kepala UPTD Puskesmas Anggadita, Memet Komarudin mengaku senang atas dukungan dari seluruh kepala desa yang mendukung programnya tersebut. "Ikut senang kalau sudah mendukung dan buat tandatangan dukungan," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template