Jelang Ramadan, Miras Dibersihkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , , » Jelang Ramadan, Miras Dibersihkan

Jelang Ramadan, Miras Dibersihkan

Written By Admin Raka on Rabu, 02 Mei 2018 | 15.00.00

KLARI, RAKA - Meski sudah diingatkan, tapi tetap saja masih ada sejumlah toko atau warung yang nekat menjual minuman keras menjelang bulan suci Ramadhan. Seperti yang terjadi di Desa Cibalongsari malam kemarin, puluhan botol minuman keras berhasil diamankan oleh anggota Polsek Klari.

Kapolsek Klari, Kompol H.Relisman Nasution,SH menyampikan, sudah memerintahkan setiap anggotanya untuk tetap melaksanakan operasi rutin yang dilakukan setiap hari ke setiap wilayah Kecamatan Klari. Jangan sampai kata dia, masih ada para pedagang yang bebas memperjual belikan minuman keras. "Sudah saya tugaskan dan hasil operasi akan dikumpulkan terlebih dahulu lalu dikirim ke Polres," terangnya.

Menurutnya, menjelang bulan suci Ramadhan, jajaran kepolisian mulai kembali melaksanakan operasi miras di sejumlah wilayah. "Operasi miras juga melibatkan Satpol PP," katanya.

Kasi Trantib Klari Akang Muchtar mengatakan, sampai saat ini pihak kepolisian beserta Satpol PP sudah rutin melaksanakan kegiatan operasi miras di sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Klari. "Untuk pembersihan lingkungan menjelang bulan Ramadan sudah mulai kita lakukan dari sekarang, keliling bersama poliosi," terangnya.

Dia juga menjelaskan, bagi warung atau tukang jamu yang masih nekat menjual minuman keras dihimbau agar tidak sampai melakukan jual beli minuman keras saat bulan suci nanti. Kedua, jika masih ditemukan memperjual minuman keras, terpaksa barang dagangan mereka seperti minuman keras akan diamankan dan penjual sendiri bisa dikenakan sanksi. "Menjelang bulan suci giat operasi akan terus dilakukan," tuturnya.

Tercatat kata dia, penjual minuman keras di wilayah Klari masih banyak. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah lokasi penjual miras yang berkedok jamu di sepanjang jalan. "Masih banyak juga toko atau warung yang menjual minuman keras," ungkapnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template