Jangan Pernah Berpikir Berhenti Belajar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jangan Pernah Berpikir Berhenti Belajar

Jangan Pernah Berpikir Berhenti Belajar

Written By Admin Raka on Selasa, 15 Mei 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhineka Karawang melakukan pelepasan siswanya akhir pekan kemarin. Sebanyak 263 siswa kelas XII di sekolah tersebut diwisuda melalui serangkaian kegiatan seremoni. Kegiatan yang diwarnai berbagai kreasi seni itu langsung ditampilkan oleh siswa sehingga membuat acara terlihat jadi meriah.

Wakasek Kesiswaan SMK Bhineka Karawang Drs. H. Eman Rahmatillah mengatakan agenda wisuda dan pelepasan itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Hingga saat ini sekolah tersebut sudah melepaskan angkatan ke 35 dengan mewisuda sebanyak 263 siswa. "Berbagai acara dalam kegiatan ini berlangsung dengan baik. Diantaranya penampilan kreasi seni langsung dibawakan oleh siswa," katanya.

Eman menambahkan acara itu sendiri sengaja mengusung tema 'Menggapai Asa Gemilang Bertemu untuk Merajut Kenangan' supaya sesuai dengan tema kegiatan yakni tentang perpisahan. Maka itu Eman berharap kepada seluruh peserta wisuda untuk mengamalkan ilmu yang sudah didipatkan dimasa seragam putih abu-abu, agar dapat menghadapi tanangan Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), sehingga mampu bersaing dalam industri dan bermanfaat orang banyak. "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, maka saya harap, walaupun sudah lulus, mereka harus tetap menjaga nama baik sekolah," harapnya.

Sementara itu Kepala SMK Bhineka Karawang Eli Chuherli, S.Pd mengatakan agada tahunan ini terlihat meriah karena melibatkan banyak acara, termasuk penampilan ciamik para siswa. Selain itu Eli juga berharap, siswa dan siswi yang tengah melepaskan seragam putih abu-abu di sekolahnya agar lebih giat lagi menimba ilmu pengetahuan, agar dapat memudahkan dalam mencapai impiannya masing-masing, sehingga bisa menjadi orang hebat. "Walaupun sudah lulus, jangan pernah berpikir untuk berhenti belajar, karena dengan belajar cakrawala wawasan akan semakin luas," ungkapnya. (acu)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template