Jalur Alternatif Ditambal Sulam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalur Alternatif Ditambal Sulam

Jalur Alternatif Ditambal Sulam

Written By Admin Raka on Minggu, 27 Mei 2018 | 13.30.00

BANYUSARI, RAKA - Tidak lama lagi ruas-ruas jalan di Kabupaten Karawang akan dilintasi oleh para pemudik. Untuk jalur alternatif Cilamaya - Cikalong, saat ini kondisinya masih banyak yang rusak, namun sudah nampak ada perbaikan dengan cara ditambal sulam.

Pekerja PUPR Karawang Dedi mengatakan, perbaikan sudah mulai dilakukan, untuk jalur Cilamaya - Cikalongsari yang biasa menjadi jalur alternatif dilakukan perbaikan dengan cara ditambal sulam. "Perbaikan ditargetkan rampung sebelum musim mudik atau H-10 lebaran," katanya.

Dia menyampaikan, perbaikan jalan dengan cara tambal sulam sudah mulai dilakukan, sejak dua hari lalu sepanjang 10 kilometer, dan itu semua merupakan jalan alternatif. "Ini jalur alternatif yang biasa digunakan oleh para pemudik," ujarnya.

Warga Gembongan, Banyusari Rahmat menyampaikan, setiap musim mudik lebaran, jalur Cilamaya - Cikalong selalu ramai. Karena dari Karawang sering diarahkan ke Lamaran - Telagasari - Wadas - Cilamaya - Banyusari - Cikalong, Jatisari. Maka sudah seharusnya jalan tersebut diperbaiki agar tidak ada korban jiwa saat melintasi jalan tersebut. "Kalau jalannya bagus, nggak mungkin ada pengendara yang berebut jalan bagus. Lumayan lah meski cuman ditambal sulam," ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, di jalur tersebut sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang jelek. Seharusnya hal itu tidak terjadi jika melihat apa yang sering disampaikan oleh pemerintah berkaitan dengan program penuntasan infrastruktur di masa kepemimpinan Cellica - Jimmy. "Katanya jalan -jalan akan bagus, tapi sampai sekarang masih banyak yang jelek, mudah-mudahan bisa menepati janji sebelum mengakhiri masa jabatan," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template