Indomaret Kumpulkan 100 Labu Darah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Indomaret Kumpulkan 100 Labu Darah

Indomaret Kumpulkan 100 Labu Darah

Written By Admin Raka on Senin, 14 Mei 2018 | 18.30.00

Aksi Kemanusiaan Karyawan PT Indomarco Prismatama 

KARAWANG, RAKA - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali menggelar donor darah di aula kantor Indomaret Cabang Purwakarta, Jumat (11/5). Kegiatan itu bagian dari aksi kemanusiaan perusahaan tersebut. Tepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Supervisor Development Indomaret Ricki Rizki Fridiansyah mengatakan, kegiatan donor darah merupakan bagian dari program rutin perusahaan. Hal itu bertujuan sebagai bentuk kepedulian antarsesama. "Setiap tiga bulan sekali, perusahaan ini selalu menggelar donor darah," ujarnya kepada Radar Karawang.

Kegiatan itu juga digelar untuk membantu PMI Purwakarta dalam penyediaan stok darah. Ricky berharap, program ini bisa bermanfaat untuk semua pihak. "Harapan kami kegiatan ini bisa membantu PMI dalam menambah stok darah," tuturnya.

Ia mengaku para karyawan PT Prisma Indomarco (Indomaret) sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah. Karena sebelum acara digelar, pihaknya melakukan sosialisasi terlebih dahulu, bahwa banyak manfaat yang didapat karyawan yang mendonorkan darah. Diantaranya bagus untuk kesehatan serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. "Lebih dari 100 kantong darah yang terkumpul," akunya

Humas PMI Purwakarta Sudaryono mengatakan, dari berbagai perusahaan yang ada di Purwakarta, salah satu perusahaan yang selalu aktif menggelar kegiatan sosial, yaitu Indomaret."Saya harap perusahaan ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan lain, agar bisa mengikuti secara aktif menggelar acara donor darah," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template