Hitler Diperiksa Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Hitler Diperiksa Polisi

Hitler Diperiksa Polisi

Written By Admin Raka on Jumat, 25 Mei 2018 | 12.00.00

Postingan Meme Amien Rais dan Habib Rizieq Diselidiki

KARAWANG, RAKA - Postingan gambar meme Amien Rais sedang memboncengkan Habib Rizieq Syihab memakai mesin kompresor yang diupload anggota DPRD Kabupaten Karawang Hitler Nababan, yang berujung pada pemukulan dirinya oleh beberapa orang, memasuki babak baru. 
Selain penetapan dua tersangka pemukulan, politisi Partai Demokrat itupun diperiksa kepolisian. Bukan tentang pemukulan, tapi soal meme yang dipostingnya di grup WA Banggar DPRD Karawang.

Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, pihaknya masih mendalami apakah ada unsur pidana atau tidak dalam postingan tersebut. "Kita klarifikasi untuk menemukan ada peristiwa pidana atau tidak dalam pemanggilan Hitler Nababan ke Polres Karawang. Saat ini masih pemeriksaan dan belum ada hasil," ujar Maradona kepada Radar Karawang, Kamis (24/5) kemarin.
Sementara Hitler mengatakan, dirinya mendatangi kantor Polres Karawang untuk memenuhi panggilan penyidik. "Kalaupun ada yang ditanyakan silahkan kepada penyidik. Saya tidak mau banyak komen dulu," ucapnya.

Namun yang pasti menurut Hitler, dirinya meminta maaf kepada seluruh umat Islam khususnya yang ada di Karawang dan juga para tokoh Amien Rais serta Habib Rizieq Syihab.  "Saya minta maaf sedalam-dalamnya suapaya persoalan ini bisa kondusif, dan Kabupaten Karawang bisa nyaman. Sementara itu saja," tuturnya.

Saat ditanya soal apa saja sayang ditanya penyidik, Hitler kembali menegaskan itu bisa langsung ditanyakan kepada penyidik.

"Kalau dibilang kecewa, bagaimana ya. Menyesal lah, namanya juga ketidaksengajaan. Saat di DPRD pada intinya kita mau mengklarifikasi, meluruskan, dan menyampaikan permintaan maaf, tapi ya seperti di waktu itu, juga seperti yang kita ketahui begitulah," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template