Geger Kepala Manusia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geger Kepala Manusia

Geger Kepala Manusia

Written By Admin Raka on Rabu, 09 Mei 2018 | 11.00.00

Nyangkut di Sungai Cikao

PURWAKARTA,RAKA -Warga Kampung Cipaisan, RT12, RW04, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, digegerkan dengan ditemukannya potongan tubuh manusia berupa kepala di aliran Sungai Cikao, Selasa (8/5).  Saat ditemukan, kepala manusia itu sudah dalam kondisi membusuk.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penemuan tersebut berawal ketika dua orang warga hendak menyeberang Sungai Cikao. Keduanya melihat sebuah benda yang tersangkut bebatuan. Karena penasaran, keduanya mencoba melihatnya lebih dekat. Namun, alangkah kagetnya begitu melihat benda itu ternyata kepala manusia. Keduanyapun langsung melaporkan peristiwa itu ke pihak berwajib.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedy AB, melalui Kapolsek Jatiluhur, AKP Deni Hamari, membenarkan adanya peristiwa penemuan kepala manusia di wilayah hukumnya tersebut. "Tidak berselang lama setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung bergegas menuju tempat ditemukanya kepala manusia tersebut untuk selanjutnya dilakukan olah TKP," kata AKP Deni, Selasa (8/5).

Menurutnya, diduga kepala manusia itu merupakan bagian anggota tubuh dari korban yang tertabrak kereta api di daerah Cinangsi Ciisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu malam lalu. Pasalnya, pada saat kecelakaan terjadi jenazah korban dievakuasi petugas tanpa kepala. "Selanjutnya kami mengevakuasi kepala tersebut dan membawanya ke RSUD Bayu Asih untuk keperluan otopsi," ujarnya.

Namun hingga saat ini, lanjut dia, pihaknya belum mendapatkan titik terang terkait identitas korban. "Bagi warga yang merasa kehilangan salah satu keluarganya, agar segera melapor ke kantor polisi terdekat," pungkasnya (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template