Gara-gara 'Ngimpor' Sampah, Pegawai Dinas LHK Dipanggil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gara-gara 'Ngimpor' Sampah, Pegawai Dinas LHK Dipanggil

Gara-gara 'Ngimpor' Sampah, Pegawai Dinas LHK Dipanggil

Written By Admin Raka on Sabtu, 05 Mei 2018 | 18.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Sanksi saat ini sudah menunggu oknum PNS yang menggunakan truk sampah Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Karawang untuk mengangkut sampah dari Purwakarta. Bahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang sudah memanggil oknum PNS tersebut melalui surat resmi.
Surat Nomor 800/1834/KDP ASN/2018 itu ditandatangani oleh Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah dan ditunjukan kepada Kepala DLHK Karawang Wawan Setiawan untuk menghadirkan anak buahnya yang diduga melakukan pelanggaran. "Kami sudah layangkan surat ke LH (DLHK) untuk memanggil yang bersangkutan (Oknum PNS)," kata Asep Aang kepada Radar Karawang, Jumat (4/5).
Surat tersebut dilayangkan pada tangal 3 Mei dan PNS yang diduga melakukan pelanggaran diminta hadir di BKPSDM pada hari Senin 7 Mei untuk melakukan klarifikasi atas berita yang beredar. "Sanksinya tentu sesuai dengan ketentuan dan peraturan," pungkasnya.
Diberitakan sebelumnya, pada Senin (30/4), sekitar pukul 08.00 Wib satu unit truk sampah milik DLHK Kabupaten Karawang mengangkut terlihat sampah dari salah satu perusahaan di wilayah Purwakarta melintasi ruas jalan Cikampek.
Penelusuran Radar Karawang, mobil truk plat merah ber nomor polisi T 8868 F yang di baknya tertulis Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang TA 2017 itu, mengangkut sampah dari PT Sukwang Indonesia. Kurang lebih 30 menit truk tersebut keluar dari perusahaan tersebut dengan penuh muatan dan melaju menuju arah Cikampek. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template