Dua Pemain Persika Dipanggil Timnas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Dua Pemain Persika Dipanggil Timnas

Dua Pemain Persika Dipanggil Timnas

Written By Admin Raka on Kamis, 17 Mei 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Dua punggawa Persika Karawang yaitu Muhammad Iqbal dan Aji Kusuma dipanggil tim nasional untuk mengikuti training camp tanggal 19-27 Mei di Yogyakarta.

Melalui surat bernomor 2125/AGB/261/V-2018, PSSI memberitahukan kepada manajemen Persika Karawang, jika pemain tengah dan penyerang itu agar hadir dalam pemusatan latihan Tim Nasional U-19 di Komplek Kampus UNY, Karang Malang, Jalan Colombo, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. 

Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi mengaku demi tim nasional, pihaknya mendukung penuh panggilan tersebut. "Ya kita kehilangan pemain-pemain terbaik, Aji Kusuma dan Iqbal. Untuk Persika kehilangan, tapi demi tim nasional ya kita support," ungkapnya kepada Radar Karawang, Rabu (16/5) kemarin.

Ia melanjutkan, secara keseluruhan tidak terlalu mengganggu kekuatan tim. Karena Persika masih memiliki striker dan pemain tengah. "Yang pasti rotasi pemain harus tetap dilakukan," tandasnya.
Diketahui, Muhammad Iqbal adalah pemain tengah yang kerap menjadi starting saat Laskar Jawara menjalani laga Liga 2. Sedangkan Aji Kusuma, dalam pertandingan terakhir menghadapi Persiraja Banda Aceh, tidak diturunkan Ricky Nelson. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template