Buka Puasa di Mercure Bisa Umrah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Buka Puasa di Mercure Bisa Umrah

Buka Puasa di Mercure Bisa Umrah

Written By Admin Raka on Rabu, 16 Mei 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Dalam rangka semangat kepedulian, berbagi dan saling memberi, Hotel Mercure dan Novotel meluncurkan penawaran berbuka puasa yang ditujukan untuk silaturahmi bersama teman, dan keluarga pada bulan suci Ramadan di Jakarta, Karawang dan Tangerang.
"Nikmati hidangan prasmanan dengan menu berbuka puasa tradisional dan sahur spesial di seluruh hotel, yang siap mengajak segenap tamu dalam sebuah perjalanan kuliner," ungkap Area General Manager, Jakarta Utara dan Novotel Jakarta Mangga Dua Square Stephane Bryer dalam rilis yang diterima Radar Karawang, Selasa (15/5) kemarin.

Ia melanjutkan, Hotel Mercure dan Novotel mewakili hotel skala menengah yang populer dalam kelompok AccorHotels, sebuah perusahaan asal Perancis dengan jumlah 11 hotel di area ini. AccorHotels adalah operator hotel skala menengah terbesar di area ini dengan restoran favorit yang dipimpin oleh para profesional kuliner yang berbakat. “Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi bersama orang-orang yang dekat di hati. Kami sangat senang dapat menawarkan jamuan cita rasa yang sudah disiapkan dengan seksama oleh para chef profesional kami tahun ini. Kami mengundang Anda semua hadir bersama keluarga dan kolega untuk Berbuka Puasa yang tak terlupakan," ujarnya.

Lisa Sanjoyo, General Manager Mercure Jakarta Cikini mewakili Hotel Mercure mengatakan, pihaknya berjanji pada bulan Ramadan ini seluruh Hotel Mercure dan Novotel menawarkan tradisi berbuka puasa dengan restoran yang nyaman, dekorasi yang khas dan makanan yang enak yang dapat dinikmati sendiri, dengan keluarga dan teman atau juga sebagai pilihan berbuka bersama rekan kerja dalam jumlah kecil maupun besar. Jaringan AccorHotels di area ini termasuk restoran yang terbaik di kelasnya, mulai dari restoran yang terletak di ketinggian, prasmanan yang besar, bergaya santai dan juga dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Hotel yang berpartisipasi termasuk Mercure Convention Centre Ancol, Mercure Jakarta Cikini, Mercure Jakarta Kota, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Mercure Jakarta Sabang, Mercure Jakarta Simatupang, Mercure Karawang, Mercure Serpong Alam Sutera, Novotel Jakarta Gajah Mada, Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan Novotel Tangerang. Dengan pilihan restoran yang tersebar hingga ke ujung kota dan kemeriahan untuk merayakan bulan suci bersama teman, keluarga dan orang tersayang, Hotel Mercure dan Novotel di Jakarta, Karawang dan Tangerang, menawarkan silaturahmi yang tak terlupakan, makanan yang enak dan penawaran yang sangat menarik. "Seluruh hotel yang berpartisipasi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh tamu, klien dan rekan di bulan suci Ramadan," ujarnya.

Sementara Hotel Mercure Karawang memiliki konsep “Wonderful Ramadhan”, menawarkan makan sepuasnya oleh Chef Indra dan tim. Menu termasuk makanan terbaik Timur Tengah dan barat dengan takjil khas Indonesia. Satu tamu yang beruntung dapat memenangkan perjalanan umrah ke tanah suci. (psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template