Bersihkan Tempat Maksiat di Klari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bersihkan Tempat Maksiat di Klari

Bersihkan Tempat Maksiat di Klari

Written By Admin Raka on Rabu, 16 Mei 2018 | 15.30.00

KLARI, RAKA - Kementerian Agama Republik Indonesia menetapkan tanggal 1 Ramadan jatuh pada hari Kamis. Seiring dengan datangnya bulan suci Ramadan, pemerintah Kecamatan Klari didesak agar tempat-tempat maksiat bisa dibersihkan.

"Jangan sampai Klari terkenal dengan tempat yang jeleknya. Apalagi memasuki bulan Ramadan, tempat-tempat yang mengarah pada kemaksiatan harus bersih," ujar tokoh masyarakat Klari Udin Suparman, kepada Radar Karawang, Selasa (15/5).

Dia menyampaikan, bulan Ramadan harus menjadi motivasi bagi setiap umat muslim untuk bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaannya. Sehingga keberkahan bisa didapat. "Mari sama-sama meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita di bulan penuh berkah ini," tambahnya.
Menurutnya, langkah Kepolisian Sektor Klari bersama Satpol PP melakukan operasi minuman keras sudah sangat baik. Meski demikian, para pelaku akan kembali menjual miras jika tidak dilakukan operasi secara rutin. "Operasinya harus terus menerus. Agar mereka merasa selalu diawasi," bebernya.

Lain dari itu, di sekitar Walahar sangat terkenal dengan esek-eseknya. Keberadaan wanita-wanita itu juga harus dibersihkan. Dengan demikian Klari tidak dicap jadi tempat maksiat. "Sudah sangat terkenal itu. Harus dibubarkan," tegasnya.

Kepala Desa Walahar Sardi Anwar Surendra pernah menyampaikan, ada beberapa tempat karaoke di sekitar bendungan Walahar yang tidak memiliki izin. Bahkan ada indikasi disalah gunakan menjadi tempat prostitusi. "Pemerintah desa sering memberikan himbauan, agar karaokean tersebut segera ditutup," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template