Berbaur dengan Masyarakat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Berbaur dengan Masyarakat

Berbaur dengan Masyarakat

Written By Admin Raka on Minggu, 20 Mei 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA- Konvoi dan tablig akbar yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Abror Polibisnis, Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Purwakarta beserta LDK-LDK Purwakarta mampu menyedot perhatian masyarakat. Pelajar, mahasiswa dan masyarakat melebur jadi satu sambut kedatangan Ramadan dengan penuh suka cita.

Kordinator LDK Purwakarta, Ilham Fauzi mengatakan Kegiatan yang dimotori oleh BKLDK Purwakarta dan LDK-LDK kampus di Purwakarta ini berjalan lancar dan mampu menarik perhatian masyakarat. "Acara dimulai dengan pawai dengan berjalan kaki mengelilingi situ buleud. Lalu dilanjutkan dengan konvoi motor menuju Masjid At-Takwa Ciganea. Alhamdulillah respon umat baik. Mereka turut serta dalam kegiatan ini. Pelajar, mahasiswa, masyarakat melebur jadi satu." jelas Ilham.

Kegiatan ini, menjadi momentum persatuan berbagai elemen masyarakat. Semua elemen harus menyatu untuk meningkatkan persatuan antar umat Islam. Apalagi, saat ini Islam dicoreng oleh oknum yang mengatas namakan agama dengan melakukan tindakan kekerasan. Sementara itu, dalam kegiatan tablig akbar yang diadakan mahasiswa ini, diisi oleh Dr. KH. Azi. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template