BEM PTAI Bentuk Tujuh Kordinator Daerah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BEM PTAI Bentuk Tujuh Kordinator Daerah

BEM PTAI Bentuk Tujuh Kordinator Daerah

Written By Admin Raka on Senin, 14 Mei 2018 | 19.15.00

PURWAKARTA, RAKA - STAI DR KHEZ Muttaqien menjadi tuan rumah kegiatan Forum Komunikasi BEM/DEMA Perguruan Tinggi Agama Islam se- Jawa Barat. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengkonsolidasikan BEM/DEMA PTAI Pra Musyawarah Nasional.

Preesiden Mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien Cecep Imron mengatakan, pihaknya merasa bangga, kampusnya bisa menjadi tuan rumah kegiatan musyawarah wilayah. "Bangga Purwakarta bisa menjadi tuan rumah kegiatan, khususnya terselenggara di STAI DR KHEZ Muttaqien," terang dia, saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara, Presidium Nasional Wilayah Jabar Doni Maulana mengatakan, paling tidak tujuan yang ada di BEM/DEMA PTAI Wilayah Jabar bisa terlaksana dengan langkah awal membentuk komunikasi. "Poin penting terselenggaranya kegiatan ini adalah terbentuknya kordinator daerah (Korda)," imbuhnya.

Selanjutnya ia mengatakan, hasil musyawarah membentuk 7 kordinator daerah, diantaranya daerah Tasik, Ciamis Bogor, Kota Bandung, Cirebon, Purwakarta, Garut. "Langkah awal membentuk 7 Korda, nanti semua wilayah akan dibentuk korda se- Jawa Barat. Korda terdekat bisa membantu mensosialisasikan tentang kehadiran BEM/DEMA PTAI Jabar," terang dia.

Ia juga mengatakan, pembentukan korda tersebut menindak lanjuti dari hasil musyawarah nasional di Palembang yang belum menjelaskan secara detail tentang peraturan pembentukan korda. "Semoga pasca kegiatan ini, bisa lebih terhubung secara masif dan kampus di wilayah Jabar bisa terakomodir semua, sehingga memudahkan untuk berkontribusi lebih terhadap perbaikan, khususnya untuk BEM/DEMA PTAI Jabar," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template