Belum Ada Operasi THM di Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belum Ada Operasi THM di Cikampek

Belum Ada Operasi THM di Cikampek

Written By Admin Raka on Kamis, 31 Mei 2018 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Meski sudah memasuki pertengahan bulan Ramadan. Tapi di wilayah Cikampek belum ada operasi atau razia Tempat Hiburan Malam (THM), hotel atau yang lainnya. Hal ini membuat warga bertanya-tanya kinerja Satpo PP Cikampek.

"Saya lihat belum ada razia atau operasi sama Satpo PP, harusnya dilakukan operasi rutin," kata tokoh masyarakat Cikampek, Yusuf Nurwenda kepada Radar Karawang, Rabu (30/5).

Dia menyampaikan, meski terlihat kondusif namun tetap saja yang namanya tugas harus dilakukan. Selain itu sikap antisipasi harus dilakukan. "Karena kalau tidak ada operasi bisa saja THM melanggar aturan," ujar Uus sapaan akrab Yusuf Nurwenda.

Mantan Kepala Desa Dawuan ini juga menambahkan, petugas penegak perda seharusnya bisa mengungkap pelanggaran-pelangaran yang terjadi di lingkungannya. Bukan hanya menunggu intruksi dari pimpinan. "Harus jemput bola, jangan nunggu. Agar Cikampek benar-benar terpantau," pintanya.

Kasi Trantib Cikampek Tito Yunianto menyampaikan, sejauh ini pihaknya baru menyebarkan surat edaran bupati terkait operasi THM dan lain sebagainya. Namun dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan operasi untuk memantau para pengusaha patuh atau tidak dengan surat edaran bupati yang sudah diberikan. "Sudah mengedarkan surat edaran bupati, akan kordinasi dulu dengan pimpinan (soal operasi)," katanya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template