Begal Cilempung Masih Berkeliaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Begal Cilempung Masih Berkeliaran

Begal Cilempung Masih Berkeliaran

Written By Admin Raka on Jumat, 04 Mei 2018 | 12.30.00

KLARI, RAKA - Upaya jajaran kepolisian mengurangi angka kejahatan dengan menembak mati para pelaku, nampaknya masih belum bisa membuat ciut para bandit.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution menjelaskan, sejumlah para pelaku kejahatan curanmor yang diketahui sudah melakukan aksi kejahatannya 13 kali di wilayah Karawang, belum seluruhnya tertangkap. Dari sejumlah pelaku yang diamankan, ada satu pelaku DPO yang masih dalam pengejaran kepolisian. "Satu lagi belum tertangkap. Warga Karawang harus lebih hati-hati," ucapnya kepada Radar Karawang, Kamis (3/5) kemarin.

Buronan berinisial R (20) warga Dusun Karajan RT 01/02 Cilempung, Kecamatan Cilamaya Kulon, masih berkeliaran bebas, kemungkinan bisa kembali melakukan aksinya tersebut. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, dirinya meminta kepada masyarakat segera melaporkan kepada polisi jika mengetahui keberaan penjahat jalanan tersebut. "Kejadian penangkapan sejak bulan April, sampai sekarang masih dalam pengejaran kepolisian," jelasnya.

Kejahatan terakhir yang dilakukan oleh pelaku, terjadi hari Kamis tanggal 12 April, di Perumahan Grand Mutiara Blok e4/36, Desa Belendung, Kecamatan Klari. Atas laporan korban, jajaran kepolisian berhasil menangkap sejumlah pelaku. Namun, salah satu dari mereka belum bisa diamankan dan masih berkeliaran. "Barang bukti yang berhasil kita amankan satu unit motor Suzuki berikut kunci kontaknya, satu lembar STNK, serta satu unit kendaraan yang sering digunakan pelaku," terangnya.

Belum lagi beberapa alat-alat untuk melancarkan aksinya seperti satu buah kunci T yang terbuat dari besi, dua handphone Nokia dan evercoss. "Barang bukti sudah berhasil kita amankan di polsek," ungkapnya.

Para pelaku kejahatan bisa terancam pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun. (yna)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template