Banyak Kenangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Banyak Kenangan

Banyak Kenangan

Written By Admin Raka on Jumat, 04 Mei 2018 | 18.00.00

Di SMK Pakusarakan Cikampek

KARAWANG, RAKA - Berbagai perasaan nampak terlihat pada setiap wajah para siswa serta guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pakusarakan Cikampek, saat pelepasan wisudawan dan wisudawati 2017/2018 yang diselenggarakan dilingkungan sekolah tersebut, Kamis (3/5) pagi kemarin.

Seperti yang rasakan oleh salah satu siswa SMK Pakusarakan, Fita Mala, siswi kelas XII Administrasi Perkantoran (AP), mengaku bangga, senang dan sedih. Karena di hari itu, merupakan hari yang tidak akan pernah bisa dilupakan dalam dirinya. Banyak kenangan indah yang pernah dilalui semasa hidupnya bersekolah. "Perasaanku sangat campur aduk, karena sebentar lagi serangam putih abu-abu akan aku lepas," ujarnya, kepada Radar Karawang, Kamis (3/4) kemarin.

Siswa lainnya, Fania Rahmadini, siswa kelas XII Administrasi Perkantoran mengaku, hari ini merupakan hari yang bersejarah, karena sebentar lagi dirinya akan melepaskan seragam putih abu-abu. Dengan demikian, maka kenangan-kenangan manis yang tengah didapatkan semasa di sekolah tidak akan pernah dilupakan. "Meskipun nantinya akan menjadi alumni, masa-masa di sekolah dulu, akan selalu disimpan dalam hatiku," akunya.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Novi Lukita, ST menjelaskan, bahwa agenda pelepasan tersebut memang kegiatan rutinitas yang sering dilaksanakan setiap tahunnya. Kali ini sekolah sudah melepaskan angkatan ke 15 dengan melepaskan siswa sebanyak 216 siswa. "Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Berbagai penampilan siswa dan guru berjalan sesuai dengan perencanaan, sehingga acara terlihat meriah," katanya.

Kepala SMK 1 Pakusarakan Cikampek, Iip Samsul Maarif. ST berpesan, kepada seluruh peserta pelepasan wisudawan dan wisudawati, bisa menjadi orang yang berguna untuk nusa, bangsa dan agama. Selain itu juga, mereka dapat menjalani kehidupan yang nyata, sehingga bisa menjadi orang sukses. "Teruslah berjuang dalam meraih mimpi, agar bisa menjadi orang hebat," pesannya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template