Atlet Pyeong Taekwondo Club Diganjar Penghargaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Atlet Pyeong Taekwondo Club Diganjar Penghargaan

Atlet Pyeong Taekwondo Club Diganjar Penghargaan

Written By Admin Raka on Minggu, 06 Mei 2018 | 15.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Atlet Taekwondo dari Pyeong Taekwondo Club Purwakarta, menerima penghargaan dari Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, saat momentum hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), kemarin.
“Kami memberikan penghargaan sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet berprestasi yang mengharumkan nama Purwakarta dalam meraih prestasi, khususnya dalam cabang bela diri seperti taekwondo ini,” ujar Taufiq, saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (4/5).
Selain itu, Taufiq juga memberikan ucapan terima kasih pada jajaran pelatih dan pengelola Pyeong Taekwondo Club Purwakarta, termasuk pada UTIPro Kabupaten Purwakarta, yang telah ikut membina dan mendukung pertumbuhan cabang taekwondo. “Kami berharap, Pyeong Taekwondo Club Purwakarta, bisa terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet taekwondo terbaik yang juga bisa membawa nama baik Purwakarta di masa mendatang,” harapnya.
Dihubungi terpisah, Kwan Jang Nim Pyeong Taekwondo Club Purwakarta, Trisno Aminoto, mengatakan, dirinya bangga atas penghargaan dan uang pembinaan yang diberikan Penjabat Bupati Purwakarta, ini berkat kerja keras dan doa serta dukungan dari berbagai pihak. "Saya berharap Pemkab Purwakarta, terutama disporparbud kedepan lebih memperhatikan dan netral. Karena club taekwondo di Purwakarta ada dua organisasi. Namun dengan demikian, kami siap bersaing positif demi mengibarkan nama baik Purwakarta dikancah kejuaraan nasional (Kejurnas) maupun kejuaraan internasional," papar Trisno.
Karena Pyeong Taekwondo Club dan UTIPro Kabupaten Purwakarta, lanjut dia, akan mengedapankan kualitas dalam prestasi, demi mengangkat nama daerah, dan negara Indonesia. Diketahui, Ameira Kaamilah Sobandi raih mendali emas dan Fikri Irham Firdaus raih mendali perak dalam Kejuaraan Wata Open Intercontinrntal Taekwondo Championship dan International Clubs Open Taekwondo di Osaka, Jepang. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template