Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , , » Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Diciduk

Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Diciduk

Written By Admin Raka on Rabu, 02 Mei 2018 | 15.15.00

CILAMAYA WETAN, RAKA - Dikira tidak ada yang tahu, tiga pemuda yang tengah asyik pesta sabu di salah satu rumah Dusun Krajan RT 02/07 Desa Cikarang digerebek anggota Kepolisian Sektor Cilamaya, Senin (30/4), pagi sekira pukul 09.30 WIB. Dalam aksi penggerebekan tersebut diamankan juga 7 paket sabu dan 1 buah bong.

Kapolsek Cilamaya AKP Sutejo SH mengatakan, pihaknya berhasil menangkap tiga pelaku saat pesta narkoba jenis sabu di Dusun Krajan RT 02/07 Desa Cikarang, sekitar pukul 09.30 WIB. Para pelaku tersebut adalah A (36) yang merupakan pemilik rumah, N (22) dan N (32). "Mereka sedang asyik pesta narkoba, kita terjunkan 4 personel kepolisian dan langsung lakukan penangkapan berikut barang buktinya," Katanya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, antara lain sebut Tejo, 7 paket sabu, 1 buah bong, 1 buah korek api gas, 1 lembar kertas pool, 1 buah HP merk Strawberry dan 13 buah kantong plastik kosong. Baik tersangka, maupun barang bukti, sudah di serahkan ke Satuan Narkoba Polres Karawang untuk penyidikan lebih lanjut. "Tersangka dan barang bukti sudah kami serahkan ke Sat Narkoba Polres Karawang," katanya.

Pegawai Desa Cikarang, Nata mengatakan, membenarkan bahwa tiga pelaku yang digrebek tengah pesta sabu itu adalah warga Desa Cikarang. Oleh karenanya ia mengapresiasi kinerja Polsek dalam upaya pemberantasan narkoba. "Iya semuanya warga Cikarang. Karena desa ini memang masuk zona merah," akunya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template