ASN Tidak Kompak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » ASN Tidak Kompak

ASN Tidak Kompak

Written By Admin Raka on Jumat, 11 Mei 2018 | 16.45.00

Mengecat Area Tugu Proklamasi

RENGASDENGKLOK, RAKA - Gerakan Nasional Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-15 tingkat Kabupaten Karawang yang dilaksanakan halaman Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Rabu (9/5). Dalam kegiatan ini, bupati menugaskan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama mengecat area Tugu Proklamasi. Namun sayangnya, usai acara, saat bupati pergi, banyak ASN yang ikut pergi dan tidak mengecat Tugu Proklamasi.

Di katakan Kepala DPPKAD Karawang, Hadis Herdiana, dirinya yang saat itu sedang melakukan pengecetan merasa kecewa, karena sebagian ASN meninggalkan lokasi acara setelah bupati pergi. Padahal, pengecetan tersebut dilakukan untuk memperindah lingkungan dan merupakan mandat dari bupati. "Kita para pegawai DPPKAD berkomitmen untuk menyelesaikan pengecetan, karena sudah menjadi tanggungjawab. Untuk yang lainnya saya gak tau pada kemana," ucapnya.

Sebelumnya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, mengatakan, ini adalah momentum bagi Pemkab Karawang untuk bersama-sama membangun Karawang. Tanpa gotong royong pembangunan yang telah berjalan tidak akan berhasil secara maksimal. Dan dirinya sangat berharap peran aktif masyarakat dalam pembangunan Karawang. "Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Karawang melalui pembangunan baik yang dibiayai pemerintah ataupun oleh swadaya masyarakat," ujarnya.

Diketahui, setelah Bupati meninggalkan lokasi acara, sebagian besar ASN juga turut serta meninggalkan lokasi. Padahal, sebelumnya bupati telah menugaskan agar para ASN yang hadir bisa bersama-sama dalam melaksanakan pengecetan di lingkungan Tugu Proklamasi. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template