Anggaran Sosialisasi Pilkada Rp 5 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anggaran Sosialisasi Pilkada Rp 5 Juta

Anggaran Sosialisasi Pilkada Rp 5 Juta

Written By Admin Raka on Kamis, 17 Mei 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA, RAKA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Purwakarta, menggelar pentas seni dan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 di Bale Kecamatan Purwakarta, Rabu (16/5). Anggaran sosialisasi ini telah ditetapkan sebesar Rp 5 juta.

Ketua PPK Purwakarta Erwan Candra Budiansyah mengatakan, sosialisasi tersebut melibatkan masyarakat Kecamatan Purwakarta yang meliputi 9 kelurahan dan satu desa. "Ini sosialisasi yang kedua dengan kemasan pementasan seni, untuk yang pertama kali sosialisasinya dengan jalan sehat. Kedepannya juga akan melaksnakan lagi sosialisasi sesuai dengan kesepakatan KPUD Purwakarta," terang dia kepada wartawan.

Ia juga mengatakan, untuk pentas seni tersebut diisi oleh tiap PPS dan kelurahan yang menampilkan berbagai kreasi seni. "Ada tari jaipong dari Kelurahan Purwamekar serta hadroh nasyid dari Desa Citalang, pembacaan puisi, pementasan sulap serta stand up comedy," jelas dia.

Untuk dana sosialisasi, lanjut dia, sesuai dengan pagu anggaran yakni sebesar Rp 5 juta. "Targetannya masyarakat tahu dan ikut berpartisipasi dalam pemilihan, kita mengikuti target partisipasi dari KPUD Purwakarta sebesar 78 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya," imbuh dia.

Ia juga berharap, pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang bisa berjalan dengan lancar. "Kita berharap pemilihan kedepannya bisa berjalan lancar sesuai dengan tagline KPU pemilu sukses tanpa ekses," pungkasnya. (ris)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template