Akhirnya Pembangunan Puskesmas Plered Dilanjutkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Akhirnya Pembangunan Puskesmas Plered Dilanjutkan

Akhirnya Pembangunan Puskesmas Plered Dilanjutkan

Written By Admin Raka on Rabu, 09 Mei 2018 | 13.00.00

Setelah Tiga Tahun Mangkrak

PURWAKARTA,RAKA - Bangunan baru kantor UPTD Puskesmas Baru Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, tidak lama lagi bakal segera ditempati. Pasalnya saat ini proses perbaikan fisik bangunan itu kembali berjalan setelah hampir tiga tahun  terbengkalai.

Saat dikonfirmasi, Pejabat Bupati Purwakarta, M Taufik Budi Santoso mengatakan, saat ini bangunan UPTD Puskesmas Kecamatan Plered tengah dalam proses penyelesaian. "Saat ini dilaksanakan perbaikan fisik dan pengecatan selama dua minggu kedepan, dengan target pada akhir bulan Mei 2018 bangunan UPTD Puskesmas Plered baru sudah bisa ditempati dan difungsikan," kata M Taufik, melalui pesan selulernya, Selasa (8/5).

Disinggung soal evaluasi penyebab mangkraknya bangunan puskesmas tersebut, Pejabat Bupati mengatakan saat ini pihaknya masih mengedepankan proses pemindahan puskesmas lama ke bangunan puskesmas baru. "Saat ini saya sedang fokus memindahkan kegiatan puskesmas ke lokasi baru. Dan saya akan tugaskan inspektorat untuk evaluasi," ujarnya.

Diketahui, sebelumnya Pejabat Bupati Purwakarta tinjau langsung bangunan kantor UPTD Puskesmas Plered. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui kendala belum dioperasikanya kantor yang telah di bangun sejak 2015 lalu tersebut. "Setelah kita tinjau secara langsung, ternyata masih belum sepenuhnya selesai, ada beberapa ruangan seperti WC umum untuk pasien serta area parkir kurang memadai,'' kata M Taufik didampingi sejumlah Pejabat Pemkab Purwakarta belum lama ini. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template