Agen Gas Jual Miras Juga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Agen Gas Jual Miras Juga

Agen Gas Jual Miras Juga

Written By Admin Raka on Senin, 07 Mei 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Guna berantas peredaran minuman keras (Miras) serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan Ramadan di Kecamatan Wanayasa, Polsek Wanayasa menyisir sejumlah lokasi yang disinyalir menjual minuman beralkohol. Hasil dari operasi tersebut, petugas berhasil menyita puluhan botol miras dari berbagai merek dari 2 tempat penjual miras.

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan, razia tersebut merupakan tindak lanjut laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya penjualan miras. Kapolsek mengungkapkan, titik pertama pihaknya mendapati penjual miras yang berkedok bengkel dan agen gas di wilayah Desa Sukadami, dan titik yang kedua di daerah Desa Simpang dengan berpura-pura jual bensin 2 tak. "Dalam razia kemarin kami sudah menyasar semua tempat yang terindikasi berjualan miras. Setelah dilakukan penyisiran, didapati puluhan botol miras jenis arak, selanjutnya mereka kami bawa ke mako beserta miras yang dijualnya," katanya, Minggu (6/5).

Lebih lanjut, dari dua tempat tersebut, pihaknya berhasil menyita puluhan botol miras jenis tuak berbagai ukuran. "Dari razia kemarin, total ada 22 botol miras yang kita sita dan untuk keduanya kita kenakan tipiring," ujarnya.

Kapolsek menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan razia terkait peredaran miras di wilayahnya, khususnya menjelang bulan Ramadan. "Untuk razia miras di wilayah Wanayasa, tetap akan dilakukan dan ditingkatkan. Karena selain menjelang Ramadan, ini juga sesuai perintah pimpinan terkait peredaran miras," katanya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk bisa bersama-sama memberantas perendaran minuman beralkohol. "Jika warga mengetahui ada penjual miras kami berharap segera melapor," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template