Zainal Arifin Cabup Terkaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Zainal Arifin Cabup Terkaya

Zainal Arifin Cabup Terkaya

Written By Admin Raka on Rabu, 18 April 2018 | 11.00.00

Total Kekayaan Rp19,4 Miliar

PURWAKARTA,RAKA- Dibandingkan dua calon pesaingnya, Calon Bupati Purwakarta nomor urut 3 dari jalur independen Zainal Arifin tercatat memiliki kekayaan terbanyak. Sementara untuk calon wakil bupati dengan kekayaan terbanyak dipegang oleh cawabup paslon nomor urut dua H Aming. Hal itu, diketahui dalam acara pembekalan bagi para pasangan calon eksekutif se-Jawa Barat yang digelar KPU Jawa Barat dan pemaparan cara pelaporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di aula Gedung Sate Bandung, Selasa (17/4).
Tercatat, untuk total kekayaan masing-masing calon yaitu Zainal Arifin sebanyak Rp19,4 miliar, disusul Anne Ratna Mustika Rp6,1 miliar dan Padil Karsoma Rp2 miliar.  "Seperti yang telah dilaporkan ke KPU sebelumnya, total kekayaan tersebut setelah dipotong utang, jika memiliki utang. Jumlah total kekayaan dalam bentuk harta bergerak dan harta tidak bergerak," ujar Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulan.
Sementara, total kekayaan calon Wakil Bupati Purwakarta, urutan yang paling banyak dipegang oleh H Aming. Total kekayaan pengusaha yang berpasangan dengan Anne Ratna Mustika ini mencapai Rp7,5 miliar. Berikutnya, Lutfhi Bamala sebanyak Rp5,3 miliar dan Acep Maman dengan total kekayaan mencapai Rp2,9 miliar. Menurut Ramlan, acara pembekalan anti korupsi dan deklarasi LHKPN tersebut dihadiri semua paslon Pilkada 16 kabupaten dan kota serta paslon pada Pilgub Jabar. "Deklarasi LHKPN dibacakan di Gedung Sate bersamaan dengan 15 kabupaten dan kota lain yang Pilkada, serta paslon Pilgub Jabar. Acara juga bersamaan dengan pembekalan anti korupsi yang diselenggarakan oleh KPK bekerjasama dengan KPU Jabar," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template