Yayasan Al Arif Gembleng Pendidikan Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Yayasan Al Arif Gembleng Pendidikan Anak Yatim

Yayasan Al Arif Gembleng Pendidikan Anak Yatim

Written By Admin Raka on Senin, 23 April 2018 | 13.30.00

JATISARI, RAKA - Dalam rangka ikut serta mencerdaskan anak bangsa khususnya anak yatim piatu. Yayasan Al Arief Jatisari terus mengadakan berbagai kegiatan pendidikan salah satunya dengan mengadakan pengajian rutin serta Jumat berkah.
Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Arief Jatisari, Dra Hj.Titin Nurmala,M.Pd mengatakan, kegiatan belajar yang diikuti santri tidak hanya diberikan pendidikan umum saja. Akan tetapi, berbagai ilmu keagamaan juga disampaikan. "Jadi kalau sepulang sekolah, mereka langsung ada kegiatan pengajian serta belajar agama. Karena setiap hari Jumat juga kita ada program Jumat berkah," terangnya, kepada Radar Karawang, Minggu (22/4).
Titin melanjutkan, sebanyak 150 anak mulai dari umur 4 tahun hingga 16 tahun ikut terlibat dalam rutinitas kegiatan keagamaan di yayasan yang dipimpinnya. karenanya dia berharap anak binaannya bisa menjadi orang yang sukses dan memberikan manfaat untuk lingkungan khususnya umumnya untuk negara. "Jadi kalau sudah kuat nilai-nilai keagamaannya bisa jadi pondasi dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari dengan baik," ujarnya.
Dilokasi yang sama, Pengelola Yayasan Al Arief Jatisari Leni menambahkan, sejauh ini pengetahuan serta prestasi anak didiknya dipanti tersebut terbilang bagus. "Sejauh ini, jumlahnya terus bertambah. Meski terus bertambah banyak, kita akan berusaha terus memberikan pendidikan yang terbaik buat mereka," ucapnya.
Dia berharap, agar berbagai pihak bisa ikut terlibat dalam melahirkan generasi muda yang cerdas dan berakhlak. "Semoga banyak yang ikut membantu, terutama dalam fasilitas kebutuhan mereka," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template