Turunkan Lapis Kedua, Aji Cedera - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Turunkan Lapis Kedua, Aji Cedera

Turunkan Lapis Kedua, Aji Cedera

Written By Angga Praditya on Senin, 02 April 2018 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Bermain dengan pemain lapis kedua, Persika Karawang harus menerima kekalahan dari Bogor FC dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Minggu (1/4).
Dalam uji coba itu, Pelatih Persika Ricky Nelson memainkan sejumlah pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bertanding dalam laga uji coba. Hanya nama-nama seperti Rudiyana dan Reza Saputra yang diturunkan pada starting eleven. Begitu juga saat melakukan pergantian, RN memilih untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain.
Babak pertama, Persika sebenarnya unggul terlebih dahulu di menit 8 melalui gol cantik Rudiyana, namun hanya berselang 10 menit, Bogor FC bisa membalasnya. Setelah gol balasan itu, Persika sebenarnya masih terus menekan. Namun, pertandingan baru di menit 20, Aji Kusuma harus ditarik keluar karena cedera. Aji digantikan oleh Jackson Baay. Setelah itu, Bogor FC mampu menguasai lini tengah dan memberikan tekanan. Meski demikian, skor di babak pertama tak berubah. Tetap 1-1.
Memasuki babak kedua, RN tak melakukan banyak perubahan dan Bogor FC tetap menguasai permainan. Sampai akhirnya di menit 63, Bogor FC mendapatkan penalti setelah pemain Persika melakukan pelanggaran hands ball di kotak pinalti. Bogor FC unggul 2-1. Skor tetap tidak berubah sampai menit akhir.
Kekalahan ini menjadi bahan evaluasi tim pelatih sebelum Liga 2 bergulir. "Ini menjadi pembelajaran bagi para pemain yang tadi main. Kita banyak lakukan kesalahan dasar. Secara hasil mengecewakan," kata Ricky.(apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template