The Voice Al Huda Rajin Berlatih Jelang Perpisahan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » The Voice Al Huda Rajin Berlatih Jelang Perpisahan

The Voice Al Huda Rajin Berlatih Jelang Perpisahan

Written By Angga Praditya on Rabu, 04 April 2018 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Memeriahkan pelepasan kelas 12 Madrasah Aliyah (MA) dan kelas 9 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Huda, tim paduan suara terus berlatih. Paduan suara tersebut diikuti oleh kelas 10 dan kelas 11 yang berjumlah 30 orang. Paduan suara tersebut diberi nama The Voice Al Huda.
Siti Maesaroh Adawiyah, pembina paduan suara siswa mengatakan, untuk latihan dilakukan setiap hari selama 2 jam. "Latihannya dimulai selama 2 jam sehari dari mulai jam 10 sampai dengan jam 12. Karena waktu pelepasan juga sudah dekat tinggal beberapa bulan lagi, jadi sering latihan," terangnya, kepada wartwan, Selasa (3/4).
Dia juga mengatakan, untuk lagu yang akan dibawakan terdiri dari Indonesia Raya, hymne guru, hymne madrasah, pileuleuyan, ririungan, dan terima kasih guru. "Kita akan membawakan 6 lagu itu, sebagai lagu wajib dari paduan suara. Tinggal merapihkan not nada dari beberapa siswa yang masih belum rapi, sembari menunggu seragam jadi," terang dia.
Salah seorang siswi MA kelas 1O IPA yang merupakan anggota The Voice Al Huda, Dwi Yulianti mengatakan, dirinya mengikuti paduan suara ingin melatih vokal. "Ingin tahu aja cara vokal yang baik seperti bagaimana, dan seru juga bisa berkumpul dan nyanyi bareng," imbuh siswi yang menjadi dirigen tersebut.
Sementara Fani Rinzani, siswi kelas 8 A mengatakan, sudah menjadi anggota paduan suara selama satu tahun, terhitung dari sejak ia berada di kelas 7. "Suka aja masuk bisa melatih suara walaupun ada kendala di suara, kadang pas kadang nggak. Tapi semoga kedepannya lebih baik lagi, lebih giat ikut latihan dan gak bocor," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template