Taruma City 5,6 Hektare, Superblok Karya Agung Podomoro Land - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Taruma City 5,6 Hektare, Superblok Karya Agung Podomoro Land

Taruma City 5,6 Hektare, Superblok Karya Agung Podomoro Land

Written By Angga Praditya on Selasa, 10 April 2018 | 17.30.00

JAKARTA, RAKA - Dijuluki sebagai kota industri terbesar di Indonesia, Karawang kini menjadi kota yang dipercaya oleh perusahaan asing untuk mendirikan usaha serta bisnisnya. Bahkan tidak sedikit investor asing yang memilih untuk menjadi investor di perusahaan yang didirikan di Karawang.
Saat ini, Karawang mulai memantapkan posisi sebagai kota industri yang ditunjang berbagai proyek properti. Karawang semakin berpotensi sebagai titik panas pembangunan properti, setelah beberapa pengembang besar menggarap proyek di sana.
PT Agung Podomoro Land Tbk (APL), menjadi salah satu pengembang nasional yang mengembangkan proyek perumahan Grand Taruma Karawang. “Kami yakin roda perekonomian di Karawang akan terus tumbuh meningkat, seiring menjamurnya proyek industri dan properti,” ujar ujar CEO Taruma City Franky Mulijanti Martono, belum lama ini.
Selain itu, rencana pembangunan jalur tol Jakarta-Cikampek 2 yang akan beroperasi dari area Cikunir dan keluar di area Karawang Barat, tentunya akan mempercepat jarak tempuh serta semakin mendekatkan kawasan Karawang Barat dengan Jakarta. Menurut dia, hal ini tentu akan berdampak pada perkembangan industri dan commercial market, serta membuat kebutuhan akan hunian di Karawang Barat semakin tinggi.
"Kami sangat membidik potensi yang ada di Karawang Barat, ini terbukti dengan suksesnya pengembangan Grand Taruma sebagai proyek awal APL di kota Karawang," ungkap GM Taruma City Rina.
Setelah memantapkan Grand Taruma, APL juga berencana mengembangkan superblok baru di dekat Grand Taruma, yang dinamakan Taruma City. Superblok ini akan dibangun di atas lahan seluas 5,6 hektare di Jalan Kertabumi, yang merupakan pusat bisnis, perdagangan, dan perkantoran di Karawang. “Taruma City ini ditargetkan untuk segmen pasar menengah, superblok ini akan berisi 243 unit ruko yang dijual dengan harga Rp 2 miliar hingga Rp 10 miliar, beberapa unit rumah tapak, dan tower apartemen,” papar Rina. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template