Taekwondoin Purwakarta Tanding di Jepang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Taekwondoin Purwakarta Tanding di Jepang

Taekwondoin Purwakarta Tanding di Jepang

Written By Admin Raka on Selasa, 17 April 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Warga Purwakarta patut berbangga hati. Pasalnya, 2 atlet klub Taekwondo Pyeong Purwakarta, dipersiapkan untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan Wata Open Intercontinental Taekwondo Championship dan International Clubs Open Taekwondo Championship di Osaka Jepang, 20 April hingga 23 April 2018 mendatang.
Trisno Aminoto, Kwan Jang Nim Club Taekwondo Pyeong Purwakarta mengatakan, dari kedua atlet tersebut yakni Ameira Kaamilah Sobandi dengan kategori Kyo Infant di kelas 34 Kg dan Fikri Irham Firdaus dengan kategori Kyo Senior di kelas 68 Kg. "Ini merupakan hasil perjuangan dan doa dari semua, sudah disiapkan sebelumnya karena mereka berdua memiliki prestasinya gemilang dengan medali emas yang banyak," ujar Trisno, Senin (16/4).
Ia mengatakan, ada 118 negara di dunia akan mengikuti kejuaraan internasional ini. Dan untuk mewakili Indonesia ada sekitar 9 orang, 5 orang dari atlet nasional, 4 orang dari Jawa Barat yang 2 orang diantaranya dari Purwakarta. "Saya berharap nanti pulangnya membawa hasil yang terbaik, namun saya optimis kepada kedua anak didik saya yang akan mewakili Indonesia ini. Dan saya meminta doa kepada seluruh masyarakat Purwakarta, supaya kami mendapatkan hasil terbaik," ujarnya.
Diketahui, Fikri Irham Firdaus ialah mahasiswa dari Indorama Teknologi, dan Ameira Kaamilah Sobandi merupakan siswi kelas 5 SDN 1 Nagri Kidul, Purwakarta.
Di tempat yang sama, Yayat Jatnika, Ketua Forum orang tua siswa Pyeong Taekwondo Kabupaten Purwakarta mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan dua orang yang akan berangkat mewakili Indonesia di ajang internasional nanti. "Cabang olah raga Taekwondo ini sudah sering. mengharumkan serta telah membesarkan nama Kabupaten Purwakarta," ujar Yayat.
Yayat berharap, kepada pemerintah Kabupaten Purwakarta, karena Pyeong Taekwondo bisa mendulang keberhasilan berkat para pelatih yang terus mendidik hingga anak-anak didiknya meraih kesuksesan hingga ketarap Internasional, khususnya di bidang Taekwondo. "Kami ingin ada perhatian serius dan dukungan dari pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk olah raga Taekwondo ini, karena kami membawa nama baik Purwakarta," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template