Tabrakan, Terpental Lalu Tenggelam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tabrakan, Terpental Lalu Tenggelam

Tabrakan, Terpental Lalu Tenggelam

Written By Admin Raka on Senin, 02 April 2018 | 12.15.00

JAYAKERTA, RAKA - Nahas nasib yang dialami oleh Saripudin (35) warga Dusun Krajan RT 01/01, Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakerta. Dia diduga menjadi korban tabrakan, lalu terpental dan tenggelam di irigasi. Bahkan, jasadnya baru ditemukan beberapa jam kemudian.
Informasi yang diperoleh, awalnya warga Dusun Krajan RT 27/27, Desa Kimiri, Kecamatan Jayakerta, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria berpakaian lengkap, jaket warna cokelat dan celana panjang warna hitam, serta menggunakan batu akik di jari manis sebelah kiri. Warga menduga korban merupakan salah seorang yang sebelumnya pada hari Sabtu (31/3) pagi, dinyatakan menghilang setelah mengalami tabrakan dengan pengendara sepeda.
Warga Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Utomo (46) yang kebetulan berada di tempat kejadian mengatakan, korban kemungkinan belum meninggal saat tercebur ke irigasi. Tapi karena tidak ada warga yang tahu, jadi tidak sempat tertolong. "Akhirnya tewas tenggelam," ujarnya kepada Radar Karawang.
Menurutnya, peristiwa nahas ini terjadi pukul 4.40 WIB. Saat itu, korban Saripudin yang mengendarai motor Yamaha Vixion dari arah Dusun Balongjambe, Desa Kemiri menuju Rengasdengklok, menabrak sebuah sepeda di lokasi kejadian.
“Yang bawa sepedanya selamat, tapi saya gak tahu siapa orangnya. Nah yang bawa motor ini waktu kejadian kayaknya kabur karena takut oleh massa. Tahu-tahu pagi harinya sekitar pukul 07.00 WIB, warga geger menemukan jasad pria mengambang di sungai di pinggir jalan tempat kejadian. Dan ternyata benar, dekat jasad korban ditemukan satu unit motor itu,” katanya.
Nurhayati (43), warga Jayamakmur, juga mengatakan hal serupa. Menurutnya lelaki yang tewas mengenaskan itu adalah pengendara motor yang kecelakaan. "Karena kecebur dan tidak diketahui warga, akhirnya meninggal," tuturnya.
Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno belum memberikan keterangan. Ditelpon maupun pesan singkat belum berbalas. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template