Suporter-Warga Saling Lempar Batu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suporter-Warga Saling Lempar Batu

Suporter-Warga Saling Lempar Batu

Written By Admin Raka on Senin, 02 April 2018 | 11.00.00

5 Suporter Jadi Korban

PURWAKARTA,RAKA - Ratusan suporter klub sepak bola terlibat bentrok dengan warga Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta di jalur Arteri Purwakarta Bandung, Sabtu (31/3) malam.
Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya bentrokan tersebut. Hanya saja menurut informasi yang beredar para suporter itu usai pulang dalam acara musik yang berlangsung di Kecamatan Tegalwaru. Setibanya dilokasi kejadian kemudian terlibat bentrok dengan warga saling lempar batu. "Ngeri lihatnya semalam saling lempar batu kejadian ini sudah dua kali terjadi," kata Parid (32) warga sekitar.
Petugas gabungan Polsek Sukatani yang terjun ke lokasi berhasil evakuasi sedikitnya lima korban yang mengalami luka-luka. Lima korban pun kemudian dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. "Kelima korban tersebut satu diantaranya dirujuk ke RS Bayu Asih Purwakarta karena mengalami luka berat dibagian kepala," ujar Kapolsek Sukatani AKP Suhartana.
Adapun identitas korban yang di rawat di klinik ASRI Cianting Sukatani semuanya merupakan suporter sepak bola diantaranya Budi, warga Kampung Citerpang, RT 11, RW 06, Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani setelah di rawat di klinik Asri, selanjutnya dirujuk ke RS Bayu Asih Purwakarta karena mengalami luka berat dibagian kepala dan pendarahan di mulut dan hidung. Korban lainnya, Handika (17), warga Kampung Cijantung, RT 07, RW 02, Kecamatan Sukatani mengalami luka ringan di bagian kepala dan setelah dirawat selanjutnya dijemput oleh keluarganya.
Korban Zaelani warga Kampung Lame, RT 05, RW 03, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, mengalami luka dibagian kaki dan tangan akibat pukulan benda tumpul dan setelah dirawat selanjutnya dijemput keluarganya. Kemudian Mugni (17), warga Kampung Cihamplas, RT 06 RW03 Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, mengalami luka ringan di bagian kepala dan setelah dirawat kemudian dijemput keluarganya. Terakhir korban Akbar, warga Kampung Cilame, RT 05, RW 03, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari mengalami luka ringan dibagian kepala dan setelah dirawat kemudian dijemput keluarganya.(gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template