SMPN 2 Majalaya Raih 374 Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMPN 2 Majalaya Raih 374 Prestasi

SMPN 2 Majalaya Raih 374 Prestasi

Written By Admin Raka on Rabu, 25 April 2018 | 17.35.00

Berbagai prestasi selama 3 tahun banyak diraih oleh sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Majalaya. Sebanyak 374 prestasi baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional sudah diraih oleh siswa angkatan istimewa.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala SMPN 2 Majalaya, Obar,S.Pd, bahwa dirinya merasa bangga terhadap raihan prestasi yang sudah dipersembahkan oleh anak didiknya selama 3 tahun memimpin di sekolahnya itu. "Ini prestasi yang luar biasa bagi saya selama 3 tahun sampai mendapatkan 374 prestasi," ucapnya.
Sebagai ucap rasa syukurnya, dia mengundang orang tua siswa ke sekolah untuk membuktikan bahwa apa yang sudah didapatkan oleh putra putrinya selama di sekolah. Dalam kegiatan tersebut tidak hanya menampilkan prestasi saja, namun juga penampilan berbagai ekskul yang ada di sekolah. "Kita persembahkan untuk mereka orangtua siswa yang sudah mempercayai sekolah, dan ini loh hasilnya selama 3 tahun mereka disini," ungkapnya.
Disamping itu, setiap orangtua siswa yang hadir juga diharapkan mempu membantu putra putrinya yang sedang melaksanakan ujian nasional selama 4 hari di minggu ini. Karena butuh doa serta dukungan dari orangtua untuk kelancaran pelaksanaan ujian. "Ucap syukur sekaligus doa bersama untuk pelaksanaan ujian nasional semoga lancar untuk angkatan istimewa," terangnya.
Bagi dia, angkatan istimewa merupakan salah satu angkatan yang banyak memberikan kontribusi terhadap sekolah. Mulai dari berbagai kendala di sekolah seperti fasilitas sekolah serta kebutuhan lainnya. Namun apa yang dilakukannya kini sudan terbayar tuntas dengan ratusan prestasi yang dihasilkan dari dukungan orangtua siswa juga. "Kita sebagai sekolah justru sangat berterima kasih kepada orangtua siswa yang sudah mau peduli terhadap sekolah," ungkapnya.
Salah satu perwakilan Orangtua siswa, Arta (34), mengaku senang dengan prestasi yang sudah dihasilkan para siswa di sekolah. Bagi dia selama itu baik dan positif orangtua siswa akan terus membantu. "Ikut seneng juga pastinya, kita akan selalu dukung asalkan baik untuk anak anak kita," pesannya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template