SMAN 2 Klari Jadi Tempat Pacaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMAN 2 Klari Jadi Tempat Pacaran

SMAN 2 Klari Jadi Tempat Pacaran

Written By Admin Raka on Rabu, 11 April 2018 | 16.00.00

Akibat Sekolah Tidak Dipagar

KLARI, RAKA - Jika sudah dilanda cinta dan nafsu tidak memandang usia, situasi dan kondisi apapun bisa dilakukan untuk yang dicintainya. Namun apa jadinya jika tempat yang digunakan untuk menimba ilmu sendiri malah digunakan sebagai tempat bermadu kasih.
Seperti yang sering terjadi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Klari, karena kondisinya belum dipagar dan belum memiliki gerbang, maka penjaga sekolah sering memergoki remaja yang pacaran di sekolah.
Kepala SMAN 2 Klari H Unang Suryawan mengatakan, dirinya sering mendapatkan laporan dari para petugas sekolah bahwa masih ada anak remaja yang sering datang ke sekolah di malam hari. Entah untuk apa, yang jelas kata dia, perilaku tersebut sudah tidak pantas dilakukan di sekolah. "Sering ada anak remaja yang suka ke sekolah malam-malam," ucapnya.
Meski tidak ditemukan sejumlah barang bukti yang tidak pantas dilakukan, namun setiap orang bisa menilai bahwa tidak pantas mereka bermain di sekolah menjelang malam. Bayangkan saja kata dia, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan siapa yang akan bertanggungjawab. "Kalau ada lagi seperti itu akan kami usir aja. Jangan sampai sekolah yang jadi korbannya," ucapnya.
Menurutnya, pelaku yang sering ke sekolah bukan merupakan siswa sekolah sendiri, melainkan remaja yang sudah tidak sekolah. Takutnya jika dibairkan begitu saja bisa berdampak buruk ke sekolah. "Nanti yang jelek kan sekolah," tuturnya.
Dia sendiri tidak memungkiri bahwa kondisi tersebut karena masih banyak kekurangan sarana dan parsarana sekolah baik dari tidak adanya gerbang sekolah serta tembok pembatas sekolah. Maka tak heran jika siapa saja bisa masuk ke sekolah tanpa sepengathuan penjaga sekolah. "Jangankan manusia, kambing saja bisa masuk ke sekolah," akunya.
Dia berharap dengan kejadian tersebut pemerintah bisa memberikan bantuan adanya pebangunan gerbang serta tembok sekolah demi berjalannya kegiatan belajar mengajar di sekolah dengan baik dan nyaman. "Semoga aja bisa dapat bantuan buat membangun gerbang atau nggak tembok sekolah," harapnya.
Salah satu penjaga sekolah yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku sering kali melihat para remaja tiba-tiba ditemukan di pojok sekolah bersama kekasihnya. Untungnya mereka tidak sempat melakukan yang tidak diinginkan. "Sering tiba-tiba pas jaga ada yang lagi pacaran di pojok sekolah, usir aja sama saya takut apa-apa," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template