SMAN 1 Lemahabang Lepas 457 Siswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMAN 1 Lemahabang Lepas 457 Siswa

SMAN 1 Lemahabang Lepas 457 Siswa

Written By Admin Raka on Rabu, 25 April 2018 | 17.46.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Meskipun kelulusan Siswa SMA baru akan di umumkan 2 Mei mendatang, pihak SMAN 1 Lemahabang mulai melepas secara simbolis 457 siswa kelas XII di halaman kampusnya Selasa (24/4). Kegiatan yang di isi hiburan kreatifitas siswa dan guru ini dihibur group band papan atas Armada.
Muhammad Aris Al Hatim, perwakilan siswa kelas XII SMAN 1 Lemahabang, ia bersama semua temannya berasa baru kemarin masuk dan daftar di SMA ini, namun ternyata sudah sampai di penghujung akhir tahun ajaran, dimana semua proses pembelajaran hingga finalnya di UNBK kemarin sudah dilalui. Sebelum di umumkan kelulusannya, ia mohon pamit kepada para guru dan semua Staf pengajar SMA untuk meninggalkan sekolahan yang sudah banyak memberi kenangan pada semua angkatan ke 12 ini.
Sebelum berpamitan, dirinya yakinkan kepada pihak sekolah, bahwa dirinya dan semua teman-temannya akan selalu merindukan masa-masa belajar, bermain, meraih prestasi dan mengejar mimpi di sekolah ini. Untuk itu, sambung Aris ia memohon doa dan dukungannya agar selalu diberikan kelancaran, baik yang hendak masuk ke perguruan tinggi, maupun bekerja di swasta agar selalu bisa membawa nama baik SMAN 1 Lemahabang. "Pasti akan teringat masa dan kenangan indah di sekolah, ini yang akan sulit kami lupakan," katanya.
H Dedeng Huzaeni, Ketua Komite SMAN 1 Lemahabang mengatakan, Sekolah ini sejak berdiri sampai saat ini sudah meluluskan 12 angkatan, dan terakhir saat ini jumlah pesertanya mencapai 457 siswa. Dulu kenangnya, orangtua dan siswa lulusan SMP ogah melirik SMAN 1 Lemahabang yang baru seumur jagung berdiri sebagai tempat melanjutkan sekolahnya. Namun saat ini harus diakui, seiring perkembangan zaman dan kebutuhan, sekolah itu mampu bersaing dengan sekolah-sekolah sekelas kota, bahkan menjadi bidikan para lulusan SMP. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template