Siswi Korban Jambret di Flyover Masih Diinfus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswi Korban Jambret di Flyover Masih Diinfus

Siswi Korban Jambret di Flyover Masih Diinfus

Written By Admin Raka on Kamis, 19 April 2018 | 13.30.00

KARAWANG, RAKA - Fitri Handayani (16) siswa kelas 2 SMKN 2 Karawang nasibnya sungguh malang. Dia jadi korban penjambretan setelah usai membeli makanan. Meski jambretnya gagal merampas ponsel di dasbor motor yang ditumpanginya namun dirinya terjatuh pingsan dan menderita luka parah. Untungnya ada warga yang melihat sehingga diapun dilarikan ke klinik untuk mendapatkan pertolongan, sebelum divakuasi ke RSUD Karawang.
Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa terjadi Minggu (15/4) lalu, sekitar pukul 14.00 Wib, di bawah flyover Pabrik Es. Saat kejadian Fitri bersama bibinya mengendarai motor matik yang dikendarai bibinya. Mereka dari arah Jalan Kertabumi menuju flyover pabrik es. Baik Fitri maupun bibinya sama sekali tidak menyangka bakal menjadi korban penjambretan.
Namun keduanya terkejut setelah melintasi underpass Gonggo. Pengendara motor matik dari arah belakang tiba-tiba saja mendekati. Fitri yang berada di boncengan sempat menyaksikan pengendara motor itu melihat kearah ponsel bibinya yang berada di dasbor motor. Kemudian pengendara itu berusaha mengambil ponsel tersebut dengan cara menyerempet motornya, tetapi gagal.
Namun nahas korban yang diserempet, karena kaget tidak bisa mengendalikan motornya hingga akhirnya terjatuh ke kiri jalan. Parahnya, Fitri yang saat itu tidak mengenakan helm bagian kepalanya membentur badan jalan hingga menderita luka parah. Sementara bibinya hanya menderita luka lecet. "Pelaku langsung kabur setelah menyerempet motor anak saya," ucap Superi, ayah Fitri, ketika ditemui Radar Karawang di RSUD, Rabu (18/4).
Masih dikatakan Superi, Fitri sendiri setelah terjatuh langsung pingsan ditempat. Fitri menderita luka di bagian atas mata lecet, kepala sebelah kiri benjol, dan bagian telinga sebelah kiri mengeluarkan darah akibat benturan yang amat keras dengan aspal. "Warga membawa anak saya ke klinik di sekitar lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RSUD," tambah Superi.
Masih dikatakan Superi, setelah mendengar pengakuan Fitri, pelaku beraksi sendirian dan dari postur tubuhnya terlihat masih muda. sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang identitas pelaku. "Masalah pelaku sudah ditahan atau belum saya kurang tahu, karena belum ada informasi lagi," kata Superi.
Sementara kasus penjambretan itu sendiri saat ini sedang ditangani pihak kepolisian. Sebelumnya kasus ini memang dilaporkan pihak keamanan RSUD setelah mengetahui Fitri ternyata korban aksi kriminal. Fitri sendiri saat ini masih dalam perawatan RSUD. (mg1/ari)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template