Senam Bareng untuk Jaga Kondusifitas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Senam Bareng untuk Jaga Kondusifitas

Senam Bareng untuk Jaga Kondusifitas

Written By Admin Raka on Senin, 30 April 2018 | 17.00.00

CIAMPEL, RAKA - Menjelang hulan Ramadan dan menjeleang pelaksanaan pemilihan gubernur, seluruh komponen diharapkan bisa memiliki sudut pandang yang sama soal menjaga keamanan lingkungan. Oleh karenanya, muspika Ciampel melaksanakan giat senam bersama yang di selenggarakan di depan halaman Polsek Ciampel, Minggu (29/4).

Kapolsek Ciampel, AKP Ricky Adipratama,SH menyampaikan, selain menjaga silaturahmi dan kesolidan antara muspika dalam pelaksanaan tersebut juga banyak pesan yang disampaikan diantaranya menjelang bulan suci Ramadan diharapkan seluruh muspika dan masyarakat mampu menjadi pelopor bagi kepolisian dalam memberantas minuman keras oplosan yang sudah memakan korban beberapa bulan yang lalu. "Silaturahmi dan saling menjaga kebersamaan antar muspika," ucapnya.

Disamping itu, mengingat akan segera dilaksanakannya acara pemilu baik pilgub maupun pilkades, diharapkan semua pihak bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaannya maupun tahapannya. Jangan sampai kata dia, terjadi kerusuhan maupun perbuatan yang tidak menyenangkan nantinya. Maka sampai saat ini seluruh muspika maupun organisasi yang ada di lingkungan masyarakat harus mampu menjaga kesolidan dan jauh dari perpecahan. "Apalagi tahun pemilu saat ini kita harus saling bisa mengingatkan satu sama lain agar terhindar dari perbuatan yang tidak diinginkan," pesannya.

Camat Ciampel, Agus Sugiono yang nampak hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan, selama apa yang dilakukan positif dan baik untuk diri sendiri dan orang lain, maka tidak harus dipermasalahkan. Oleh karenanya dia mendukung penuh segala kegiatan baik itu muspika maupun kegiatan masyarakat lainnya. "Ini juga bagus, senam olahraga baik untuk kesehatan tubuh kita disamping itu bisa menjalin silaturahmi antara muspika dan masyarakat," ungkapnya.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize bagi para peserta yang mengikuti kegiatan. "Untuk masyarakat juga kita kasih beberapa hadiah doorprize untuk mereka," ucapnya.

Dia berharap dalam kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan tahun ini saja, namun juga bisa menjadi salah satu program tahunan yang berkelanjutan. "Semoga bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya," harapnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template