Rutilahu Mulyasejati Belum Dilanjutkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rutilahu Mulyasejati Belum Dilanjutkan

Rutilahu Mulyasejati Belum Dilanjutkan

Written By Angga Praditya on Senin, 16 April 2018 | 19.30.00

CIAMPEL, RAKA - Pembangunan 41 unit rumah layak huni di Mulyasejati yang menyisakan sembilan rumah lagi kembali dipertanyakan. Pasalnya selain menjadi permasalahan bagi warga yang rumahnya belum dibangun, mangkraknya pembangunan tersebut menunjukan adanya pemborong yang tidak bagus dalam megerjakan proyek yang sumber anggarannya dari pemerintah.
"Belum digarap lagi, baru dibayar upah kuli-kulinya aja," kata kepala Desa Mulyasejati, Jumadi saat dihubungi Radar Karawang, Minggu (15/4).
Sebelumnya Jumadi juga sudah mempertanyakan permasalahan tersebut kepada pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), namun masih belum ada kejelasan kapan akan dilanjutkan, padahal pihak PRKP berjanji akan segera menyelesaikan proyek tersebut. "Belum beres pak, Saya sudah kemarin ke PRKP katanya mau digarap lagi," ujarnya.
Sementara anggota Komisi C DPRD Karawang Saepudin Permana, yang sebelumnya sempat merasa geram atas adanya aduan dari warga terkait mangkraknya pembangunan rumah layak huni di Mulyasejati, Kecamatan Ciampel menyampaikan, sudah ada info bahwa pihak PRKP akan segera melanjutkan pekerjaan tersebut. "H Calim (perwakilan PRKP) langsung yang kasih kabar, katanya minggu ini akan dilanjutkan," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template