Purwakarta Kirim 4 Wakil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Purwakarta Kirim 4 Wakil

Purwakarta Kirim 4 Wakil

Written By Admin Raka on Selasa, 10 April 2018 | 13.00.00

Seleksi Kedua KPN dan PPAN Jabar

PURWAKARTA,RAKA- Pelaksanaan kegiatan seleksi Kapal Pemuda Nusantara (KPN) dan Pertukaran Pemuda Antar Nusantara (PPAN)  tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) akan segera memasuki tahap ke-2 pada 24-25 Maret 2018 dilaksanakan seleksi tahap ke-1 bertempat di Sport Jabar,  Jalan Pacuan Kuda Arcamanik, Bandung.
Bidang Kepemudaan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq mengirimkan 4 orang peserta untuk seleksi PPAN dan 3 orang untuk KPN pada tahap ke-1. Dan, hasilnya 1 orang peserta dapat melanjutkan seleksi tahap ke-2 untuk PPAN atas nama Albizia Akbar dan seluruh peserta KPN dari Purwakarta berhak mengikuti tahap selanjutnya. Mereka terdiri dari Aldhy Muhammad Utomo, Fitri Nurhidayat dan Roby Hermawan. "Alhamdulillah, tahun ini ada 4 orang peserta berhak mewakili Purwakarta dalam seleksi KPN dan PPAN tingkat Propinsi tahap ke-2. Satu orang untuk seleksi PPAN dan 3 orang untuk KPN. Yang luar biasa,  seluruh peserta KPN dari Purwakarta lolos pada seleksi tahap ke-1," ujar Arif didampingi dua orang kepala seksinya, Lela Yuliasih dan Eman Sunarya.
Pihaknya mengaku bangga dengan prestasi ini. Diharapkan perwakilan Purwakarta memenangkan seleksi ini. "Tentu kami bangga atas prestasi pemuda pemudi Purwakarta ini. Kami berharap mereka dapat lolos dalam seleksi berikutnya pada pertengahan April ini dan menjadi wakil Jawa Barat dalam seleksi tingkat nasional. Dan mudah-mudahan ada apresiasi dari pemerintah daerah atas prestasi tersebut," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template