Purwakarta Kirim 19 Orang Delegasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Purwakarta Kirim 19 Orang Delegasi

Purwakarta Kirim 19 Orang Delegasi

Written By Admin Raka on Senin, 30 April 2018 | 14.30.00

PURWAKARTA, RAKA -  Purwakarta mengirimkan 19 orang delegasi parade yang akan menampilkan kreasi seni tari dan 400 orang rombongan pelajar lainnya, dalam kegiatan Festival Pelajar Jawa Barat ke IV.

Usai melepas delegasi pelajar Purwakarta dalam kegiatan Festival Pelajar Jawa Barat ke IV, Kabid Kepemudaan Disporaparbud mengajak anak-anak muda agar berani tampil dan mampu mengembangkan kreatifitasnya dalam berbagai kegiatan positif,  baik di lingkungan sekolah, rumah maupun organisasi yang diikuti.

"Anak muda jangan penakut untuk tampil, harus berani. Karena salah saat masih belajar itu wajar. Di samping berani,  juga harus kreatif. Kreatifitas itu identik dengan kaum muda. Kembangkan potensi yang ada dalam diri,  jangan malas untuk menemukan hal-hal baru," tutur Ahmad Arif Imamulhaq, kemarin.

Diketahui, Festival Pelajar Jawa Barat ke-IV berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Bandung pada Minggu, (29/4). Pelajar Purwakarta mengirimkan 19 orang delegasi parade yang akan menampilkan kreasi seni tari dan 400 orang rombongan pelajar lainnya yang akan menghadiri kegiatan tersebut. "Atas nama pemerintah daerah, kami mendukung kegiatan festival pelajar ini sebagai bagian dari pendidikan bagi generasi muda dalam mengembangkan potensi dan kapasitas diri mereka agar pada saatnya nanti, mereka siap memasuki dinamika kehidupan yang nyata di tengah-tengah persaingan global di era milenial," tambahnya.

Sementara itu,  Farlan Rachlan Maulana, selaku fasilitator panitia kegiatan di Purwakarta,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu keikutsertaan para pelajar Purwakarta dalam ajang tahunan tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Purwakarta, khususnya bidang kepemudaan yang memfasilitasi kami sedari awal. Kami apresiasi perhatian dan dukungan bidang kepemudaan Disporaparbud. Kami pun sampaikan ucapan yang sama kepada seluruh pihak, baik kepala sekolah, para guru, dan pihak lainnya yang telah turut membantu," tutur Farlan.(cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template