Pilkada Purwakarta Adem Ayem - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pilkada Purwakarta Adem Ayem

Pilkada Purwakarta Adem Ayem

Written By Admin Raka on Kamis, 12 April 2018 | 13.45.00

PURWAKARTA,RAKA- Meski sudah memasuki masa kampanye, namun Pemilihan Bupati (Pilbup) Purwakarta dirasa belum ada semaraknya oleh mahasiswa. Saat ini, nuansa pilkada belum dirasakan terkesan adem ayem.
Presiden BEM UPI Purwakarta Yogi Permana, mengatakan, untuk pilkada belum terasa panas-panasnya karena gembar-gembor soal pilkada belum terdengar. "Gak terlalu merasakan, apalagi beberapa calon kepala daerah perlu pengenalan lebih. Dilihat dari track record juga masih dibilang prestasinya tak terlalu tinggi," terang Yogi.
Ditanya soal politik dinasti, Yogi mengira, akan terjadi pengulangan seperti dalam kepemimpinan Dedi Mulyadi beberapa tahun lalu. "Harapannya memperbaharui. tapi boleh politik dinasti asal kebijakan yang kurang diingini oleh masyarakat dan sempat membuat kontroversi tidak dilanjutkan," terang dia.
Ia juga mengatakan, untuk janji politik dari para calon, semoga tak sekedar janji dan bisa terealisasi. "Semoga pilkada mengedepankan asas yang ada, sehingga tercipta politik yang baik jangam sampai ada hal negatif seperti kampanye hitam, dan politik uang," imbuhnya.
Sementara Presiden Mahasiswa STAI DR.KHEZ Muttaqien, Cecep Imron, menilai bahwa dalam pilkada kali ini tidak ramai seperti pilkada tahun lalu. "Walaupun Anne baru mencalonkan, tapi orang menganggapnya sebagai inkumben yang sebelumnya punya power, akibat dari 2 periode kepemimpinan Dedi Mulyadi," terang dia.
Ia juga mengatakan, saat ini orang berpikir melawan Anne sama dengan melawan Dedi Mulyadi, dan dalam struktur 2 periode kepemimpinan menyebabkan Dedi punya basis yang mengakar. "Hari ini orang terang-terangan bicara soal politik di dunia maya, pola politiknya sudah berubah, jadi wajar saja kalau kita merasa biasa saja, tapi di dunia maya tidak begitu," pungkasnya. (cr2)

Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template