PESTA GOL, Persika Menang Telak 4-0!!! - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PESTA GOL, Persika Menang Telak 4-0!!!

PESTA GOL, Persika Menang Telak 4-0!!!

Written By Admin Raka on Kamis, 26 April 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Persika Karawang langsung tancap gas saat mengawali laga perdana Liga 2 di Stadion Singaperbangsa, Rabu (25/4) kemarin. Menghadapi Cilegon United di depan publik sendiri, pasukan Ricky Nelson menggila. Tidak tanggung. Aang Suparman Cs menang telak empat gol tanpa balas.
Babak pertama, kedua tim nampak terlalu berhati-hati menjalankan strategi. Pertandingan pun berjalan dengan tempo sedang. Ditambah dengan guyuran hujan yang menyulitkan para pemain mengembangkan permainan. Namun, kesabaran para pemain Laskar Jawara membangun serangan baru membuahkan hasil pada menit ke 11. Adalah Rudiyana, striker bernomor punggung 29 berhasil memecah kebuntuan lewat tandukannya. Bola yang mengalir cukup deras di udara tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang Cilegon United Imam Aldi Saputra. 1-0 untuk Persika. Selang 12 menit kemudian, tepatnya di menit 23, Rudiyana kembali berhasil menceploskan bola ke gawang Cilegon United. Hingga turun minum, skor tetap 2-0 untuk Persika.
Memasuki babak kedua, Persika kembali diunggulkan di menit 54, hasil dari sundulan Ade suhendra yang tidak berhasil ditepis sang kiper lawan. selang 5 menit berikutnya, Persika seolah haus gol dengan keberhasilan Tamsil Sijaya di menit 59, dengan tendangannya ke gawang lawan sehingga kedudukan hingga ditiupkannnya pertandingan 90 menit, itu berhasil dimenangkan Persika Karawang dengan kedudukan 4-0," tujuannya.
Menaggapai hasil pertandingan yang dilakukan. Rabu (25/4) kemarin, pelatih Persika Karawang. Ricky Nelson menyampaikan, jika kemenangan itu adalah hasil dari para pemain yang sudah menunjukkan perpormanya, dengan baik sesuai skema. Namun Ricky menekankan terhadap para pemain agar tidak larut dalam euforia kemenangan yang sudah diraih.
"Kami bersyukur atas hasil ini. Ini awal yang baik. Cukup sampai disini euforianya. Karena besok masih banyak lawan-lawan yang lebih tangguh," kata Ricky kepada Radar Karawang saat press conference usai pertandingan.
Dikatakan Ricky juga meski demikian jika pertandingan tadi (kemarin) masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diperbaiki. Sehingga dirinya akan tetap memberikan porsi latihan ekstra terhadap pemain. "Yang jelas masih banyak sisi yang harus diperbaiki. Kedepan kita harus lebih kerja keras agar tak kehilangan poin disetiap pertandingan," ujarnya.
Sementara Kapten Persika Aang Suparman menyampaikan, meski berhasil meraih kemenangan berjuang dengan kawan-kawan, dengan tidak mudah untuk meraih kemenangan pada laga perdana. "Ini pertandingan pertama. Tapi Alhamdulillah teman-teman bisa bermain dengan tenang, dan menjalankan instruksi pelatih. Insya Allah kita terus bekerja keras demi Persika," kata Aang. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template