Persika Siap Tempur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Siap Tempur

Persika Siap Tempur

Written By Admin Raka on Rabu, 25 April 2018 | 17.19.00

Laga Kandang Perdana Wajib Tiga Poin

KARAWANG, RAKA - Hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Pembuktian, loyalitas, totalitas para pemain Persika Karawang akan terlihat dalam laga perdana Liga 2 menghadapi Cilegon United di Stadion Singaperbangsa, Rabu (25/4).
Pelatih Kepala Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan, pemainnya sudah siap tempur 100 persen. Dirinya optimis bisa merengkuh poin penuh di laga kandang ini.
"Semua pemain sudah siap (menghadapi Cilegon United). Ini puncak setelah berbulan-bulan kita melakukan persiapan. Semua pemain juga kondisinya fit dan siap untuk diturunkan, tidak ada yang cedera dan sakit," kata Ricky saat sesi pre match conference di area Stadion Singaperbangsa, Selasa (24/4) kemarin.
Menurut pelatih asal Kupang itu, laga kandang pertama sangat penting bagi klub.
Disinggung soal kans bermain dua pemain timnas U19 yakni Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal, Ricky menjawab bahwa semua pemain memiliki kans. Tidak menutup kemungkinan juga dengan dua pemain timnas tersebut. "Semua pemain memiliki kans bermain. Pemain yang saya pilih adalah pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan skema permainan tim," katanya kepada Radar Karawang.
Sementara, Kapten Persika Karawang Aang Suparman juga mengatakan hal yang sama. Ia menuturkan, pemain semua siap untuk menunjukkan performa terbaiknya di hadapan para pendukung. "Semua pemain siap 100 persen. Kami akan kerahkan semua kemampuan untuk merebut tiga poin di kandang," kata Aang.
Kick off pertandingan antara Persika Karawang vs Cilegon United pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini bakal menarik, mengingat kedua tim sudah pernah bertemu pada Liga 2 musim lalu. Masing-masing tim sudah saling mengalahkan.
Pertandingan ini juga bakal menjadi ajang reuni bagi empat mantan pemain Persika Karawang yang kini berseragam Cilegon United. Ke empat pemain tersebut adalah striker Ade Ivan Hafilah, Andi Sopyan, Rojali dan Ahmad Madziana. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template