Persika Kuasai Wilayah Barat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » Persika Kuasai Wilayah Barat

Persika Kuasai Wilayah Barat

Written By Admin Raka on Sabtu, 28 April 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Langkah awal Persika Karawang meniti Liga 2 berjalan mulus. Empat gol tanpa balas saat menjamu Cilegon United di Stadion Singaperbangsa, beberapa waktu lalu, membuat Laskar Jawara bertengger di puncak klasemen sementara wilayah barat.

Dua gol dicetak oleh Rudiyana. Pemain yang sempat berseragam Persib Bandung itu bermain sangat apik. Rudiyana berhasil membuka keran gol untuk Persika pada menit ke-11 dan menit ke-23. Sebelum akhirnya dua gol tambahan bagi Persika tercipta di babak kedua melalui kaki Ade Suhendra pada menit ke-54 dan Tamsil Sijaya pada menit ke-59.

Melihat itu, Pelatih Kepala Persika Karawang Ricky Nelson tidak mau berspekulasi. Dia hanya mengatakan kalau perjalanan Persika Karawang masih panjang. "Masih panjang perjalanannya, jadi belum bisa kita ukur," ungkapnya kepada Radar Karawang, Jumat (27/4) kemarin.

Meski perjalanan masih jauh, tapi setidaknya hasil moncer itu menjadi pertanda positif jika tim yang kini ditangani oleh Ricky Nelson sangat serius mengarungi liga kasta kedua Indonesia ini. Bukan hanya disegani, tapi juga ditakuti. Terbukti bagaimana Aang Suparman Cs mampu menunjukan keperkasaan di hadapan publik sendiri. Setelah Cilegon United, tim yang harus ditekuk pasukan Laskar Jawara adalah Persiraja, Aceh United, Semen Padang FC, PSPS Riau, Persita Tangerang, Cilegon United FC, Perserang Serang, PSIR Rembang, Persibat Batang, Persis Solo, dan Persik Kendal.

Ricky mengaku tim yang tergabung dalam grup barat berat. Meski begitu, dia memastikan tidak ada yang spesial dari mereka. "Kita tingkatkan kelebihan kita, lalu meminimalkan kelemahan kita agar saat bertemu dengan tim berat, kita siap," ujarnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template