Penyebab Banjir di Sindangkasih Segera Diperbaiki - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penyebab Banjir di Sindangkasih Segera Diperbaiki

Penyebab Banjir di Sindangkasih Segera Diperbaiki

Written By Angga Praditya on Rabu, 04 April 2018 | 13.45.00

PURWAKARTA,RAKA- Setelah mendapat keluhan warga, Pemerintah Kecamatan Purwakarta melakukan survei lokasi yang sering terkena banjir di Kelurahan Sindangkasih, khususnya di Kampung Balekambang, RW 06, RT 60, yang berbatasan dengan Kelurahan Cipaisan.
Camat Purwakarta Yuddy Herdiana mengatakan, dulu dilokasi yang saat ini sering tergenang, ada saluran air namun sekarang tersendat. "Seiring berjalannya waktu, jadi saluran airnya tertutup dan menyebabkan banjir kalau ada hujan besar," terangnya, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (3/4).
Dia juga mengatakan, untuk penindakan saluran air tersebut, sedang menunggu konfirmasi dari pihak kelurahan. "Karena ada dua kelurahan yang menaungi daerah tersebut, khususnya Kelurahan Sindangkasih dan Cipaisan," jelas dia.
Sementara ini, lanjut dia, pihak Kelurahan Sindangkasih belum memberikan respon terkait perbaikan saluran air tersebut. "Untuk Kelurahan Cipaisan sudah siap, karena ini juga merupakan hasil laporan dari Kelurahan Cipaisan untuk membenahi daerah tersebut," paparnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk penyelesaiannya pembahasan perbaikan saluran air, akan dibahas di rapat minggon yang akan dilaksanakan hari Rabu (4/4). "Di rapat minggon kedua kelurahan pasti hadir. Jadi nanti kita bahas untuk solusi penanggulangan saluran air tersebut," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template