Pengurus BEM DR KHEZ Muttaqien Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus BEM DR KHEZ Muttaqien Dilantik

Pengurus BEM DR KHEZ Muttaqien Dilantik

Written By Admin Raka on Minggu, 01 April 2018 | 14.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam DR. KHEZ Muttaqien masa jihad 2018-2019 resmi dilantik. Pelantikan tersebut digelar di aula kampus dan dihadiri oleh seluruh pengurus organisasi internal kampus, juga perwakilan mahasiswa perguruan tinggi lain seperti UPI Purwakarta, STIE DR. KHEZ Muttaqien, STT Wastukancana dan lain-lain.
Ketua Komisi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa Hesti Lestari Fauziah mengatakan, pelantikan tersebut dibarengi dengan pelantikan 5 pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan. "Pelantikannya berbarengan dengan pelantikan 5 HMJ diantaranya HMJ Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ekonomi Syariah, Hukum Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan Pendidikan Agama Islam," terang Hesti disela-sela acara pelantikan.
Presiden Mahasiswa Demisioner Doni Maulana mengatakan, supaya terus aktif dalam kegiatan membangun kualitas mahasiswa lebih baik lagi. "Pembenahan di internal pengurus dan pengembangan program juga harus menjadi perhatian, karena maju atau tidaknya sebuah organisasi tergantung pada sumber daya manusia yang ada didalamnya," papar doni.
Ia juga mengatakan, untuk tiap HMJ lebih bersaing dalam mengedepankan program unggulan, sehingga budaya berlomba dalam kebaikan selalu diterapkan dalam organisasi. "Harus berlomba dalam kebaikan. Supaya kedepannya organisasi lebih baik lagi. Karena yang dikedepankan bukan ego tapi karya untuk memajukan organisasi internal lebih baik lagi," imbuhnya.
Disisi lain Presiden Mahasiwa baru Cecep Imron mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa terpilih menjadi presiden mahasiswa dan akan selalu komitmen terhadap program yang akan direalisasikan untuk lebih memajukan BEM. "Terima kasih bagi kawan-kawan yang telah mengamanati saya sebagai Presma. Harapan kita bersama untuk lebih memajukan kampus harus selalu menjadi motivasi dasar. Semua ini juga sekaligus menjadi tantangan untuk kita semua saling bahu membahu dalam menggapai cita-cita, dan tujuan Keluarga Mahasiswa STAI Muttaqien," jelasnya.
Diketahui acara tersebut dibuka oleh Muhammad Ridwan Effendi M.Ud sebagai perwakilan kampus menggantikan ketua. (cr2)

Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template