Pemotor Jatuh di Lubang Jalan Kotabaru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemotor Jatuh di Lubang Jalan Kotabaru

Pemotor Jatuh di Lubang Jalan Kotabaru

Written By Angga Praditya on Selasa, 10 April 2018 | 12.15.00

KOTABARU, RAKA - Gubrak..Seorang pengendara motor matik Scoopy hitam bernopol T 3496 NY, Elsa Rismawati (21) warga Kampung Bakanpintu RT 05/02, Desa Situdam, Kecamatan Jatisari, menjadi korban kecelakaan akibat jalan yang banyak dipenuhi lubang berukuran besar di Jalan Mashudi, Kampung Cariu, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Minggu (8/4) pukul 21.30 WIB. Akibatnya lutut kanan dan tangan robek. 
Sembari meringis kesakitan, Elsa menyampaikan, peristiwa yang dialaminya karena kurangnya penerangan di jalan berlubang itu. "Saya tidak tau kalau ternyata lubangnya selain dalam juga gede-gede," ucap korban kepada Radar Karawang saat diberi pertolongan medis oleh warga setempat.
Ia melanjutkan, saat kendaraan yang ada di depannya terlihat akan menyerobot jalan, dia mencoba menghindar namun malah terperosok ke lubang berukuran besar dan langsung terjatuh. "Tiba-tiba mau ambil jalan bagian saya, pas begitu saya ke samping eh malah masuk ke lubang gede," katanya.
Tidak hanya kendaraan yang mengalami kerusakan di bagian depan, Elsa juga mengalami luka di bagian lutut kanan dan siku kiri. "Mau nuntut juga bingung nuntut ke siapa. Karena kecelakaannya akibat jalannya banyak lubang gitu," ujarnya.
Dia meminta Pemerintah Kabupaten Karawang segera melakukan perbaikan. Jika dibiarkan, kondisi jalan akan semakin parah dan akan banyak korban berjatuhan. "Padahal kita selalu bayar pajak, tapi kenapa jalan masih pada rusak," cetusnya.
Saksi mata kejadian, Yayan Suryana (22) mengatakan, korban jatuh dalam lubang jalan karena tergelincir. "Jadi pas mau melintas, kepeleset karena licin setelah diguyur hujan. Terus tidak tau kalau perlintasannya rusak parah," ungkap Yayan.
Menurutnya sudah banyak korban berjatuhan di perlintasan tersebut. Akibatnya membuat warga merasa resah dan was-was. Khawatir tidak hanya korban luka-luka, tapi juga bisa merenggut nyawa pengguna jalan. "Jika dibiarkan akan lebih banyak lagi korbannya. Dan takutnya sampai meninggal, karena jalan sudah sangat rusak sekali," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template