Pemda Mau Bangun Gedung Baru di Lubangsari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemda Mau Bangun Gedung Baru di Lubangsari

Pemda Mau Bangun Gedung Baru di Lubangsari

Written By Angga Praditya on Kamis, 05 April 2018 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Warga Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, mengapresiasi pembangunan komplek Pemda II. Informasinya tahun juga pembangunannya akan dilanjutkan dengan penambahan bangunan baru juga masih disekitar Jalan Siliwangi, Kampung Lubangsari, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.
Lurah Dedi Supardi menyampaikan informasi yang diterimanya jika dengan adanya wacana pembangunan gedung tambahan Pemda II di wilayah kerjanya, setahunya telah mendapatkan dampak positif bagi warganya yang ada disekitaran lokasi. "Sejauh ini suport dari pemda melakukan pembangunan disekitaran warga ternyata banyak yang menilai itu cukup baik karena lokasinya ada diwilayah pesisir Karawang wetan," katanya, kepada Radar Karawang, Rabu (4/4).
Kata Dedi, setahunya diwilayahnya disekitaran Pemda II itu merupakan wilayah yang memang kurang mendapatkan perhatian lebih, oleh sebab itu pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya wacana penambahan pembangunan Pemda II. "Awalnya kampung itu tertinggal sebelum adanya pemda, bahkan tahun inipun Kelurahan menargetkanpembangunan kawasan tanpa kumuh (Kotaku) disekitaran lokasi pemda II," ujarnya.
Setelah pembanguan Pemda II kata Dedi, saat ini  setelah adanya akses jalan yang dibuatkan Pemda menjadikan kemudahan bagi warga sekitar sehingga dampak yang dirasakan sudah cukup dinilai baik adanya pembangunan gedung pemda II apalagi adanya penambahan. "Kita sebagai pemerintah dibawah, mendukung adanya program dari pemerintah Daerah, lagian dibangunnya juga kan ditanah pemerintah tanah bengkok," kata Dedi.
Dilanjutkan Dedi, pihaknya berharap dengan semakin berkembangnya pembangunan daerah terutama disekitar wilayahnya, pemerinath Kelurahan dan masyarakat akan mendukung selagi jika hal uang positip bisa diterima masyarakat. "Semoga adanya pembangunan dampak positif dengan adanya pemda II bisa membawa kemajuan bagi warga sekitar dari pelayanan juga masyarakat yang semakin dekat dan lebih baik lagi," katanya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template