Olimpiade Akuntasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Olimpiade Akuntasi

Olimpiade Akuntasi

Written By Admin Raka on Senin, 23 April 2018 | 15.30.00

Unsika Cari Bibit Siswa Ahli Ekonomi

KARAWANG, RAKA - Guna terciptanya generasi bangsa yang mempunyai potensi dalam disiplin ilmu ekonomi, khususnya ilmu akutansi, pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) gelar Olimpiade Akutansi tingkat SMA se-Purwakasi (Purwakarta, Karawang, dan Bekasi),  di gedung Serba Guna Unsika, Minggu (22/4) kemarin.
"Olimpiade Akuntansi ini bagian dari program kerja rutin pengurus HIMA-AKSI Unsika. Setiap satu tahun sekali kegiatan ini pasti digelar," ujar Nenia Kusuma Wati, ketua pelaksana kegiatan, kepada Radar Karawang.
Ia menambakan, kegiatan itu bertujuan untuk menciptakan generasi bangsa yang memiliki potensi dalam bidang ilmu ekonomi, khususnya ilmu akutansi. Dengan demikian, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sudah mempunyai bekal dalam menjani kehidupan. "Untuk menciptakan genarasi bangsa yang memiliki kualitas diri, agar kelak mereka bisa menjadi orang sukses," katanya.
Ia mengaku, kegiatan tersebut dikuti oleh siswa SMA dan SMK se-Purwakasi Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, kualitas dalam bidang ilmu akutasi bisa semakin bertambah. "Saya haral, dari 27 peserta yang kegiatan ini, kualitas keilmuanya bisa semakin bertambah," harapnya.
Sementara itu, Ketua Umum HIMA-AKSI Unsika berpesan, kepada para peserta untuk lebih giat dalam belajar, agar cakrawala pengetahuan semakin luas. Dengan demikian, maka gerak langkah akan terarah. "Belajarnya harus lebih ditingkatkan lagi," pesannya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template