Olah Teknik Mengolah Bola - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Olah Teknik Mengolah Bola

Olah Teknik Mengolah Bola

Written By Angga Praditya on Kamis, 05 April 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Dalam setiap kompetisi, pasti banyak manfaat yang akan didapat. Baik itu pengetahuan, mental, relasi dan lain-lain. Hal itu dirasakan oleh sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kotabaru yang telah mengikuti turnamen futsal antar pelajar tingkat SMP sederajat, di SMK Pakusarakan, beberapa Minggu lalu.
Viki Januar, siswi kelas IX B SMPN 2 Kotabaru mengaku, setelah mengikuti turnaman futsal, dirinya menjadi lebih giat lagi untuk berlatih. Karena masih banyak pemain luar yang lebih lebih bagus bermain futsal dibandingkan dengan kemampuanya. "Semanjak ikutan turnamen futsal pada tanggal 18 Maret 2018 lalu. Aku jadi termotivasi lagi untuk meningkatkan potensi dalam bidang olah raga futsal, agar mampu bersaing dengan pemain-pemain lain," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (5/4) kemarin.
Siswa lainnya, Fajar Mulya, siswa kelas IX B SMPN 2 Kotabaru mengatakan, banyak hal bisa didapatkan dalam turnamen futsal yang dikutinya, dalam perlombaan tersebut para peserta menujukan permainan terbaiknya untuk mendapatkan prestasi. "Turnamen futsal ini bisa dijadikan pembelajaran dalam meningkat kemampuan aku dalam bermain bola," katanya.
Selain dapat meningkat kemampuan, bisa menambah relasi dan meningkatkan mental. Karena peserta yang mengikuti turnamen itu beberapa sekolah yang berbeda, serta ditonton oleh banyak orang. "Pokoknya banyak banget deh manfaat yang didapatkan dalam turnamen futsal ini," tuturnya.
Ia berharap,  kepada setiap siswa yang ada di sekolah tersebut, jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu. Karena hal itu, dapat membantu untuk mencapai kesuksesan. "Saya harap sih, para siswa yang ada disekolah ini, jangan pernah lari untuk dikejar, jangan pergi untuk dicari, karena keberhasilan ditentukan oleh perjuangan,"  harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template