Novi Meubel Berdiri Sejak 1986 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Novi Meubel Berdiri Sejak 1986

Novi Meubel Berdiri Sejak 1986

Written By Admin Raka on Selasa, 24 April 2018 | 16.00.00

Bisa Dicicil Tanpa Bunga 

KARAWANG, RAKA - Menyesuaikan produk dengan zaman dan merawat tali silaturahmi dengan konsumen, membuat Toko Novi Meubel mampu bersaing dengan toko serupa hingga saat ini.
Toko mebel yang bisa dijumpai di Jalan Stasion No 6, Dusun Mekarbaru, Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, itu berdisi sejak tahun 1986. Owner Toko Novi Meubel Novrizal Alamsyah mengatakan, banyak hal yang bisa dilakukan pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis menjadi lebih maju. Diantaranya dengan menyesuaikan produk dengan zaman, serta menjalin tali silaturahmi dengan konsumin. "Alhamdulillah sampai sekarang toko ini masih bisa survive," ungkapnya kepada Radar Karawang.
Selain itu, kata Novrizal, harus ada terobosan-terobasan baru. Seperti yang tengah dilakukannya lewat sistem kredit tanpa bunga. "Saya juga melakukan home credit 0 persen tanpa bunga, hal itu sudah berlaku dari tanggal 1 sampai 31  April 2018. Tujuannya memudahkan konsumen membeli berbagai produk yang kami jual. Diantaranya bantal, kasur lantai, hingga lemari," ungkapnya.
Masih dikatakannya, bagi anda yang ingin melakukan home credit caranya tidak sulit. Cukup dengan foto copy KTP atau Kartu ATM. Setelah itu, calon konsumen bisa mendapatkan produk yang diinginkannya. "Caranya sangat mudah untuk membeli produk di toko ini," tuturnya.
Ia mengaku, harga produk yang dijual paling murah Rp 25 ribu dan paling mahal Rp 15 juta. "Untuk kualitas produk tentukan dengan harga barang, hal itu tergantung konsumen yang akan membeli. Karena nominal uang tidak akan membohongi suatu kualitas barang," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template