Mobil Parkir Sembarangan Digembosi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mobil Parkir Sembarangan Digembosi

Mobil Parkir Sembarangan Digembosi

Written By Admin Raka on Rabu, 18 April 2018 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Ini kode keras bagi pemilik mobil yang suka parkir sembarangan di jalanan Karawang kota. Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang menegaskan jika ada mobil parkir liar, bannya digembosi.
Kepala Dishub Kabupaten Karawang Arief Bijaksana Maryugo mengaku jengkel dengan prilaku pengemudi yang seenak perutnya parkir di Karawang kota. Agar ada efek jera, pihaknya akan menggembosi mobil-mobil tersebut. "Yang parkir liar di jalanan Karawang kota. Hari ini (kemarin) anggota saya perintahkan untuk mengingatkan, jika masih ngeyel kita tindak tegas," ujarnya kepada Radar Karawang, Selasa (17/4) kemarin.
Ia melanjutkan, aksi gembos ban tidak akan melihat apakah pengemudinya warga Karawang atau luar daerah. Yang jelas, kata Arief, sanksi itu diterapkan tanpa pandang bulu. Karena jika dibiarkan, akan menjadi kebiasaan. "Bermula dari satu orang, maka orang lain akan mengikutinya. Makanya kita siap melakukan penindakan, kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas dengan parkir seenaknya saja," paparnya.
Pantauan Radar Karawang, parkir liar mudah ditemui. Selain di Jalan Ahmad Yani, Jalan Siliwangi sekitar kantor Imigrasi Karawang, Kejaksaan Negeri Karawang, dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) banyak sekali mobil parkir sembarangan. Bahkan di Jalan Husni Hamid juga seringkali terlihat mobil seenaknya parkir seolah jalanan milik pribadi. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template